JUBAH KULIT RUBAH

PENGLIHATAN CHARLIE SHAMP
JUBAH KULIT RUBAH

Sumber YouTube: https://youtu.be/8D7Q3Xrns_o



Pada saat berjalan menuju Pertemuan Ibadah Roh Kudus ingatkan Firman Tuhan dari :

Kidung Agung 2:15-16 (TB)  Tangkaplah bagi kami rubah-rubah itu, rubah-rubah yang kecil, yang merusak kebun-kebun anggur, kebun-kebun anggur kami yang sedang berbunga!
Kekasihku kepunyaanku, dan aku kepunyaan dia yang menggembalakan domba di tengah-tengah bunga bakung.

Lalu saya melihat Jubah dilempar dari Surga dan mendarat di bahu kanan saya ternyata itu terbuat dari kulit binatang.

Jubah yang saya terima ini berbeda dengan JUBAH-JUBAH sebelumnya tetapi ketika saya melihatnya lebih dekat, saya menyadari bahwa itu adalah kulit rubah

Lalu Roh Kudus berbicara kepada saya :  Roh Tuhan berbicara mengenai Rubah- Rubah kecil, pada masa lalu rubah-rubah kecil itu menimbulkan kerugian atau merusak kebun Anggur pada masa lalu.

Roh Kudus berbicara Musim Saat ini Hati-hati dengan Roh yang bisa membunuhmu membunuh destiny mu

Hasil Panen Yang Di curi iblis di musim yang lalu Tuhan mengatakan Rubah-rubah yang ada di kebun Anggur Tuhan usir rubah-rubah itu dari Kebun Anggur

Musim Ini Kita Terima The Fullnest The Harvest itu adalah TUAIAN yang Luar Biasa.

TUAIAN TERBAIK INI TIDAK DICURI OLEH IBLIS DALAM PERJALANAN MASUK LUMBUNG-LUMBUNG KITA

Musim ini kita berada di Jalan-Jalan Penuh Kemenangan

Amen


Komentar

Postingan Populer