HEAVENLY REALM 5784

HEAVENLY REALM

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

MINGGU 10 SEPTEMBER 2023

EV JESSICA HASAN




Shalom bapak/ibu
Berikut rangkuman khotbah ibadah siaran tunda Mahanaim
Minggu, 10 September 2023

EV. JESSICA HASAN
HEAVENLY REALM

Untuk hidup kita bisa memasuki kemenangan demi kemenangan, kita harus pindah ke alam surga dan jangan hanya di alam duniawi saja. 

》KITA DILAHIRKAN DARI SURGA
Untuk kita bisa memasuki heavenly realm, kita harus percaya bahwa kita adakah manusia2 surgawi.

Yohanes 3 : 5-7
Setiap kita bukan dilahirkan dari dunia ini, kita bukan sekedar manusia biasa. Setiap kita dilahirkan dari surga, nature kita adalah ilahi dan surgawi.

Filipi 3 : 20
"Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat"

Tanah air kita adalah surga. Setiap sel2 kita diciptakan surgawi.

Yohanes 3 : 12
"Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi?"

Cek hidup kita, seringkali kita bahkan tidak percaya dengan apa yang ada di dunia, semua firman yang disampaikan, semua janji2 Tuhan, karena jika kita tidak bisa percaya dengan yang didunia, kita tidak akan bisa masuk ke alam surgawi.

》MEMASUKI HEAVENLY REALM
Matius 13 : 44-46
Saat kita memasuki alam surgawi, kita harus mengadakan sebuah transaksi. Kita harus membayar harga supaya kita bisa masuk heavenly realm.

Kolose 1 : 13 -14
"Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; 
di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa."

Saat kita memasuki heavenly realm artinya Tuhan sedang menarik jerat2 dosa kita, semua yang mengikat dari kuasa kegelapan dan Tuhan menarik kita untuk memasuki heavenly realm supaya kita bisa dibebaskan (TRANSLATED).

TRANSLATED - Setiap sel kita diciptakan, dicocokan dan diubahkan untuk memasuki heavenly realm. Sampai setiap sel kita tidak bisa melakukan dosa.

》SIAPA YANG BISA MASUK HEAVENLY REALM?
Matius 5 : 3
"Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga."

Setiap kita butuh pertolongan Tuhan. Tuhan tidak akan bisa membawa kita ke heavenly realm jika kita hanya mau berjalan sendiri.

》YANG AKAN TERJADI SAAT MEMASUKI HEAVENLY REALM
Matius 16 : 19
"Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

Saat kita diberikan sebuah kunci, apapun yang kita ikat, kita minta, semuanya akan terjadi.

Matius 10 : 7-10
Alam surgawi sanga dekat dengan hidup kita, tetapi supaya kita bisa masuk heavenly realm, kita harus menyembuhkan orang2 sakit, menginjil sampai ini menjadi habit dalam hidup kita.

Ibrani 6 : 8
"tetapi jikalau tanah itu menghasilkan semak duri dan rumput duri, tidaklah ia berguna dan sudah dekat pada kutuk, yang berakhir dengan pembakaran."

Kita tidak bisa memiliki hidup yang amfibi. Saat kita sudah pernah mencicipi alam surga, kita tidak bisa memisahkan alam surgawi dan duniawi.

Komentar

Postingan Populer