PAS DAN TEPAT DI HATI TUHAN

PAS TEPAT DI HATI TUHAN 
IBADAH RAYA 1
JKI SHEKINAH GLORY
MINGGU 10 SEPTEMBER 2023
PS NANY SUSANTY SH



Shalom

Hari Ini Kita Belajar PAS TEPAT DI HATI TUHAN

Yeremia 9:24 (TB)  tetapi siapa yang mau bermegah, baiklah bermegah karena yang berikut: bahwa ia memahami dan mengenal Aku, bahwa Akulah TUHAN yang menunjukkan kasih setia, keadilan dan kebenaran di bumi; sungguh, semuanya itu Kusukai, demikianlah firman TUHAN." 

Kita harus bisa mengerti Yesus Kristus Tuhan
Kita harus dapat Memahami Tuhan sebab Tuhan akan menunjukkan Kebenaran di bumi.

Bisa Memahami Tuhan - Perlu Bergaul dengan Tuhan.

Untuk Memahami dan Mengenal Tuhan kita harus minta Roh Pengertian dan Memahami Tuhan dan juga Belajar Memahami Tuhan ini butuh proses panjang

Pengalaman Sewaktu Masih Jadi Notaris saya punya kenalan sama makelar makelar tanah, rumah, makelar tanah nawarin tanah saya jawab tidak mau beli tanah, saya mau beli kantor saya waktu itu masih di pinjami. Lalu saya pada saat saat teduh saya mendengar suara Tuhan saya disuruh beli tanah, saya mau belajar untuk nurut sama Tuhan dengan pengertian sendiri lalu saya minta tanda sama Tuhan makelar tanah itu datang ke kantor saya.

Lalu singkat cerita terjadi proses jual beli lalu saya melihat tanah itu tanah itu seperti jurang kemudian saya pulang melihat tanah itu saya masuk ke dalam Kamar Doa, saya tanya Tuhan tapi tidak ada jawaban saya tidak bisa mengerti dan memahami Tuhan

Untuk Memahami Tuhan tidak mudah Tuhan berkata sekarang kamu tidak mengerti tapi nanti kamu mengerti tiga bulan kemudian saya harus melunasi tanah itu

Menjalani itu tidak mudah dan berat Sesudah itu kira-kira 4-5 bulan saya menutup pintu untuk calo-calo lalu ada calo yang nyari tanah saya karena ada hotel yang beli tanah dibelakang tanah saya saya doa tanya Tuhan berapa harga yang saya tawarkan sekitar 100 kali dari harga yang saya beli lalu pihak hotel langsung deal

RUAKH YAHVEH DAATH

Roh pengenalan akan hati Tuhan, menjadi sahabat yang selalu memahami hati Tuhan dan selalu berada tepat di hati-Nya

Roh Untuk Mengenal Hati Tuhan dengan PAS DAN TEPAT

Suatu Waktu Elia Disuruh Ke Sungai Kerit

1 Raja-raja 17:1 (TB)  Lalu berkatalah Elia, orang Tisbe, dari Tisbe-Gilead, kepada Ahab: "Demi Tuhan yang hidup, Allah Israel, yang kulayani, sesungguhnya tidak akan ada embun atau hujan pada tahun-tahun ini, kecuali kalau kukatakan."

Pindah ke Sarfat

1 Raja-raja 17:9 (TB)  "Bersiaplah, pergi ke Sarfat yang termasuk wilayah Sidon, dan diamlah di sana. Ketahuilah, Aku telah memerintahkan seorang janda untuk memberi engkau makan." 

Menemui Raja Ahab 

1 Raja-raja 18:1 (TB)  Dan sesudah beberapa lama, datanglah firman TUHAN kepada Elia dalam tahun yang ketiga: "Pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada Ahab, sebab Aku hendak memberi hujan ke atas muka bumi."

Kadang kita tidak bisa memahami Tuhan di dalam hidup kita Untuk memahami Tuhan itu tidak mudah

Kita harus belajar memahami yang Tuhan mau. Jangan Takut..

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer