KUALITAS SEORANG BINTANG

STANDAR SEORANG BINTANG 

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 16 OKTOBER 2023

EV IIN TJIPTO PURNOMO





Mahanaim artinya Kemah Para Raja Kemah Para Hamba Kemah Para Bintang

Kemah Tentara


Engkau tidak akan lepas dari diomongin karena saudara adalah Bintang


STANDAR BINTANG


MENGHISAP HIDROGEN


Kita Tidak Bisa apa-apa kalau kita tidak ada Nafas Roh Allah 


Banyak anak-anak Tuhan tidak pernah mengusir awan hitam awan hitam adalah suara-suara dari setan


Misalnya Kabut Hitam suara kecil capai ya


Saya berdoa kita bintang tidak bisa hidup tanpa Hey Nafas Allah


MENJADI BESAR 


TUMBUH MENJADI SEMAKIN BESAR

TUMBUH DI ORBITNYA


Hari-hari ini kita harus perbanyak dengar Firman Tuhan berbahasa roh banyak baca Alkitab


2 Korintus 3:18 (TB)  Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar. 


MEWARNAI SEKITARNYA


Setiap Bintang Mempunyai Warna Yang Berlainan 


Dari Hidup mu harus mewarnai


Apakah dari hidupmu sudah mewarnai lingkungan mu


MENJADI MUTIARA YANG KECIL-KECIL


Reaksi Fusi Saling Mengikat Terjadi Ledakan

Proses Fusi adalah Proses Yang Sangat Menyakitkan

Kalau mau jadi bintang biarkan dirimu ditembusi oleh Tuhan dan ditembus oleh saudara-saudara mu


Fusi adalah reaksi yang timbul saat sebuah bintang mengalami tekanan (gravitasi) dan panas yang amat sangat di bagian intinya 


Engkau kalau tidak rela di tekan tidak bisa mengeluarkan cahaya.


Hidrogen dan tekanan dan panas dan reaksi fusi membuat bintang tetap menyala, bersinar, punya panas dan menghasilkan energi


Brown dwarf si kerdil coklat atau failed stars bintang gagal saat bintang tidak memiliki fusi di intinya 


Fusi ; mengalami Penyatuan dengan Bapa Putera dan Roh Kudus


Roh Kudus plus tekanan plus panas plus reaksi benar menghasilkan bintang tetap menyala bersinar punya panas dan menghasilkan energi 


Ada banyak orang yang tidak mau ditembusi oleh Tuhan


Kesaksian Bu  Iin Ditembusi oleh Tuhan


Saudara saya mau saudara memiliki Kualitas Seorang Bintang.


MAKIN LAMA MAKIN TERANG


Kesaksian : sewaktu saya beli gado-gado nomor saya no 7 setelah satu jam nomor 15 yang dipanggil lalu saya tanya baik-baik kepada kasir pelayan saya tanya kenapa nomor saya belum dipanggil. Lalu orang itu mengenali saya ibu iin Tjipto dia suka dengar Kotbah saya lalu dia cerita mohon maaf karena Cobek buat bikin gado-gado pecah dan menunggu cobek yang baru datang. Untung reaksi saya pada waktu itu tidak marah


Semakin terang tidak menjadi batu sandungan 


Saudara dalam hidup ini kita harus semakin terang.


Bisakah saudara mengerti Jalan Seorang Bintang?


Jangan Sampai Kita Kehilangan Cinta Kehilangan Iman Kehilangan Pengharapan Karena Kita adalah Bintang-bintang


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 




Komentar

Postingan Populer