KESAKSIAN NATAN 27 ELUL 5775

KESAKSIAN NATAN SEORANG ANAK YAHUDI 15 TAHUN





KESAKSIAN NATAN UMUR 15 TAHUN
27 ELUL 5775
Author : Iwan Steven

Natan (15 tahun), seorang remaja Yahudi menggambarkan pengalaman kematian secara klinis – penglihatan Gog dan Magog – peperangan dan Pembebasan – bersama Rabbi Rami Levi

Kesaksian yang Menggetarkan–Pembebasan
Ringkasan:

Seorang anak laki-laki berumur 15 tahun yang mengalami kematian klinis beberapa hari lalu mengungkapkan bahwa kita sedang bergerak menuju perang Gog dan Magog dan Pembebasan.

Nama anak laki-laki itu Natan yang baru-baru ini mengalami kematian klinis pada hari pertama perayaan Sukkot. Natan adalah remaja Israel berusia 15 tahun, seperti anak laki-laki pada umumnya yang berasal dari latar belakang sekuler dan tidak pernah belajar di Yeshiva (sekolah agama Yahudi yang mengajarkan teks-teks religius khususnya Torah dan Talmud). Dia tidak mengerti tentang hal-hal Yahudi yang paling sederhana seperti Tzitzit (tali sembahyang). Namun demikian dia menggambarkan dari pengalamannya tepat seperti apa yang ditulis oleh nabi-nabi dan di dalam Kitab-Kitab Suci mengenai Hari-hari Akhir. Sesudah pengalaman hampir matinya, dia pergi kepada seorang Rabbi dan mengatakan kepadanya pengalamannya yang menakutkan dan meminta kepadanya Kipa (penutup kepala khas Yahudi) dan Tzitzit.

Anak muda ini diminta untuk menceritakan dan menggambarkan apa yang dia alami. Natan mengatakan kepada Rabbi, dia melihat seluruh proses peperangan “Gog dan Magog” dan Pembebasan.
Berikut ini beberapa hal yang dia lihat mengenai Pembebasan yang dekat (dia menjelaskan bagaimana dia melihatnya seperti layar film raksasa di Surga):

Permulaan Gog U’Magog (Gog dan Magog) dimulai tiga hari sebelum Rosh Hashana, 11 September 2015 atau 27 Elul 5775. Rosh Hashana adalah Tahun Baru Yahudi. Sebutannya di dalam Alkitab adalah Yom Teruah, yaitu Hari Raya Peniupan Sangkakala.

Dalam salah satu dari hari-hari ini, akan ada pelanggaran keamanan yang akan menyebabkan meledaknya keributan dan diikuti kerusuhan sipil yang parah. Ini akan meledak menjadi sebuah perang dan akan memenuhi seluruh berita-berita internasional. Setiap orang akan tahu dan memahaminya. (Yesaya 19:2 Dan Aku akan menggerakkan orang Mesir melawan orang Mesir lainnya, dan mereka akan berperang, masing-masing melawan saudaranya sendiri, dan masing-masing akan melawan tetangganya; kota melawan kota, kerajaan melawan kerajaan.)

Israel belum akan terlibat.
Ini akan menyebabkan dunia bersatu melawan Israel dan datang memerangi kita (Israel).

Perang ini akan dimulai oleh Gog… dan dia akan memerangi kita.
Sesudah 2 hari pertama perang di Israel, Israel Defense Force (Tzahal, IDF) akan musnah dan bangsa-bangsa dunia akan memasuki Israel.

Orang-orang akan dibunuh, demikian juga diculik. Itu akan menjadi kekacauan total.
Sebuah bom atom akan diluncurkan ke Israel dan HKB’H (Ha-Kadosh Barukh Hu; Dia Yang Kudus, Diberkatilah Dia) akan menghentikannya di udara. Sesudah beberapa minggu, itu akan jatuh di Tel Aviv dan Haifa.

Mereka akan merebut Israel dan memasuki Yerusalem.

Keseluruhan perang ini akan terjadi selama 2 minggu dan jutaan orang akan binasa.
Untuk diselamatkan, kita perlu melakukan Teshuva (pertobatan) dan mempelajari Torah. Hanya hamba-hamba yang benar dari HaShem (Elohim, Allah) akan tetap hidup.
Mashiach (Messias) ada di antara kita (ada di Israel) dan banyak yang mengetahuinya, tapi tidak tahu dialah Mashiach. Ketika Dia akan menyatakan dirinya semua orang akan terkejut. Dia orang yang melakukan Teshuva dan melakukan pekerjaan kiruv (membawa dekat).

Sesudah perang, pembangunan Bait Suci akan dilakukan diikuti dengan kebangkitan.
Kita akan dapat melihat para patriarkh, Moshe Rabbeinu (Musa, Rabbi/Guru kita), dan seluruh orang-orang kudus hanya dari jauh karena makam-makam ilahi mereka akan terbuka dan orang-orang mati akan keluar dari makam mereka mengenakan pakaian yang sangat indah.

Gunung Zaitun akan terbelah menjadi dua dan semua orang yang masih hidup akan melihat Mashiach. (Zakharia 14:4 Dan pada hari itu, kaki-Nya akan berjejak di bukit Zaitun yang terletak di depan Yerusalem dari sebelah timur; dan bukit Zaitun itu akan terbelah menjadi dua…)

Tinggal hitungan bulan hingga sampai kepada Pembebasan Akhir.

Mashiach akan berdiri di jalan masuk Gunung Zaitun dan melalui kuasa-Nya yang dapat merasakan apa yang sesungguhnya ada di dalam diri setiap orang, akan memutuskan siapa yang akan masuk ke Gunung Zaitun. (Yesaya 11:3 Dia akan penuh dengan roh takut akan YAHWEH. Dia tidak akan menghakimi menurut penglihatan mata-Nya, ataupun mengambil keputusan dengan pendengaran telinga-Nya. ILT mod)

Mashiach akan memerangi Obama dan akan mengubur dia di Eretz Israel (Tanah Israel). (Yehezkiel 39:11 Pada hari itu Aku akan memberikan kepada Gog suatu tempat di sana, sebuah kuburan di Israel.)

HKB’H (Ha-Kadosh Barukh Hu; Dia Yang Kudus, Diberkatilah Dia) akan dinyatakan dengan berpakaian jubah putih yang penuh darah yang dicurahkan dari darah orang-orang Yahudi yang dianiaya karena kepercayaan mereka.

Sumber YouTube: https://youtu.be/sVKOtdS51No?si=0BJ4XxAcY8KcWabC
Link : https://kitabhenokh.wordpress.com/2016/11/01/kesaksian-natan-15-th-remaja-israel-yang-melihat-perang-dunia-3-gog-dan-magog-kedatangan-messias/

Komentar

Postingan Populer