NEVER SLIP COVENANT

NEVER SLIP COVENANT

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SENIN 13 NOVEMBER 2023

EV KENISSE S SOEDIRGO







Kesaksian Umur 8 Tahun Saya di doakan oleh Bu Iin Tjipto pesan Tuhan Yesus adalah KENISSE kamu mau tidak masuk ke dalam Percepatan Akhirnya saya masuk ke dalam Sekolah Percepatan 


Mazmur 94:17-18 (TB)  Jika bukan TUHAN yang menolong aku, nyaris aku diam di tempat sunyi. 

Ketika aku berpikir: "Kakiku goyang," maka kasih setia-Mu, ya TUHAN, menyokong aku. 


Di Umur 8 Tahun Tuhan Mengikat Perjanjian dengan saya sehingga CintaNya membuat saya kokoh berdiri


Dalam Perjanjian itu ada dua pihak ada bagian Tuhan dan bagian yang harus kita lakukan


BAGIAN KITA ADALAH SEPAKAT DAN MELAKUKAN


Mazmur 94:12 (TB)  Berbahagialah orang yang Kauhajar, ya TUHAN, dan yang Kauajari dari Taurat-Mu, 


Mazmur 37:31 (TB)  Taurat Allahnya ada di dalam hatinya, langkah-langkahnya tidak goyah. 


Matius 13:9 (TB)  Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!"


Bagian Kita adalah Mendengar Mengerti dan Merespon


Tuhan tunggu Respon kita untuk menerima Perjanjian Rock Of Covenant


ROCK OF COVENANT: DIINGAT OLEH TUHAN SELAMANYA


Saat kita menerima Perjanjian Rock Of Covenant kita berada DIATAS RATA-RATA


Tuhan Yang Menjamin hidup kita.


TUHAN YANG MEMEGANGI MENGGENDONG MEREKAYASA


Perjanjian Rock Of Covenant kita ada dibahu Tuhan selama-lamanya


Kesaksian S1 dan S2 di gendong oleh Tuhan.


Roma 2:13 (TB)  Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.


12-13 If you sin without knowing what you’re doing, God takes that into account. But if you sin knowing full well what you’re doing, that’s a different story entirely. Merely hearing God’s law is a waste of your time if you don’t do what he commands. Doing, not hearing, is what makes the difference with God.


Romans 2:12-13 MSG


AMIN


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer