ORKESTRA GENERASI KE GENERASI

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 18 NOVEMBER 2023

ROCK OF COVENANT

GEDUNG KECAPI

SABTU 11 NOVEMBER 2023

PDT JOSHUA CHRISTIAN






Kita akan berperang seperti Yosafat, dengan menaikkan Pujian Penyembahan (Orkestra)


Berdiri Bagi Generasi Di bawah kita

Kemarin saya pelayanan di universitas saya melihat bagaimana bekunya, saya melayani hari kedua, saya melihat bekunya mereka

Anak-anak Hamba Tuhan saya melihat tidak melihat essensi Penyembahan


Saya pergi ke NTT, peperangan rohani yang dilakukan Pasukan Tuhan mengubah atmosfer disekitar kita


Ketika di Retreat saya menaikkan Penyembahan, Pemain Keyboard dari mereka, Hadirat Tuhan kuat mereka menangis Gerung Gerung, ada sebuah Kegerakan Tuhan


Saat kita buat tema ini belum terjadi Perang, Tuhan mengatakan semua pasukan dan Bahtera harus masuk ke dalam Perjanjian Batu Karang


Pertama Kita Akan Menaikkan Orkestra Generasi - Kita akan kawal Generasi - Kita akan Menaikan Praise


Kenapa Saya Pilih Lagu Praise ? Pujian akan menghabisi musuh-musuh 


2 Tawarikh 20:17-22 (TB)  Dalam peperangan ini tidak usah kamu bertempur. Hai Yehuda dan Yerusalem, tinggallah berdiri di tempatmu, dan lihatlah bagaimana TUHAN memberikan kemenangan kepadamu. Janganlah kamu takut dan terkejut. Majulah besok menghadapi mereka, TUHAN akan menyertai kamu." 

Lalu berlututlah Yosafat dengan mukanya ke tanah. Seluruh Yehuda dan penduduk Yerusalem pun sujud di hadapan TUHAN dan menyembah kepada-Nya. 

Kemudian orang Lewi dari bani Kehat dan bani Korah bangkit berdiri untuk menyanyikan puji-pujian bagi TUHAN, Allah Israel, dengan suara yang sangat nyaring. 

Keesokan harinya pagi-pagi mereka maju menuju padang gurun Tekoa. Ketika mereka hendak berangkat, berdirilah Yosafat, dan berkata: "Dengar, hai Yehuda dan penduduk Yerusalem! Percayalah kepada TUHAN, Allahmu, dan kamu akan tetap teguh! Percayalah kepada nabi-nabi-Nya, dan kamu akan berhasil!" 

Setelah ia berunding dengan rakyat, ia mengangkat orang-orang yang akan menyanyi nyanyian untuk TUHAN dan memuji TUHAN dalam pakaian kudus yang semarak pada waktu mereka keluar di muka orang-orang bersenjata, sambil berkata: "Nyanyikanlah nyanyian syukur bagi TUHAN, bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!" 

Ketika mereka mulai bersorak-sorai dan menyanyikan nyanyian pujian, dibuat TUHANlah penghadangan terhadap bani Amon dan Moab, dan orang-orang dari pegunungan Seir, yang hendak menyerang Yehuda, sehingga mereka terpukul kalah.


Miel dan Elyon akan memimpin gerakan tarian sebab dari mulut bayi-bayi akan mengalahkan musuh-musuhnya 


Mazmur 8:2 (TB)  (8-3) Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu telah Kauletakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam. 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer