PESAN TUHAN UNTUK ANAK-ANAK MUDA DIBAWAH 30 TAHUN

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 18 NOVEMBER 2023

ROCK OF COVENANT

GEDUNG KECAPI

GENERASI UNDER 30 TAHUN GENERASI MELAMPAUI JAMAN

SABTU 11 NOVEMBER 2023

PS JOHAN SURYA






Saya mau sampaikan apa yang Tuhan sampai kan beberapa waktu lalu


Tuhan katakan anak-anak dibawah umur 30 tahun Aku Akan Menjadikan Generasi Melampaui Jaman nya.


Tuhan memberikan Karunia Kenabian untuk mengetahui beberapa langkah ke depan.


Yehezkiel 37:1-2 (TB)  Lalu kekuasaan TUHAN meliputi aku dan Ia membawa aku ke luar dengan perantaraan Roh-Nya dan menempatkan aku di tengah-tengah lembah, dan lembah ini penuh dengan tulang-tulang.

Ia membawa aku melihat tulang-tulang itu berkeliling-keliling dan sungguh, amat banyak bertaburan di lembah itu; lihat, tulang-tulang itu amat kering.


Untuk 30 Tahun Kebawah - Tuhan berikan Karunia Kenabian Melampaui Batas Tuhan akan bawa ke lembah.


Tuhan mau anak-anak yang berumur 30 tahun ke bawah harus berespon : Dasarnya bukan apa yang kita lakukan bukan karena kehebatan kita. Apapun yang kita hadapi jangan sombong Apapun yang Tuhan sodorkan dalam hidup kita, kalau engkau kehendaki maka aku akan dapat melakukan


Tuhan akan bawa ke lembah kematian, mustahil untuk dilakukan Tuhan taruh sebuah Kuasa dan Bernubuat untuk apa yang akan terjadi di masa akan datang.


Apa Yang Tuhan katakan maka engkau akan katakan


Perkataan Tuhan yang jadi melalui mulut Anak-anak muda. Jangan tutupi Asal Engkau Yakin apa yang Tuhan katakan Jangan Tunda Apa Yang Tuhan katakan


Tulang-tulang Kering jadi hidup dibangkitkan jadi Pasukan Tuhan yang sangat kuat 


Terima Kuasa Itu. Orang-orang dunia mengatakan masa-masa di depan tidak menentu katakan Apa Yang Tuhan Suruh engkau katakan.


Mulutmu akan dipenuhi Kuasa Tuhan.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer