ORKESTRA PENGABDIAN

ORKESTRA  PENGABDIAN


SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 18 NOVEMBER 2023

ROCK OF COVENANT

GEDUNG KECAPI

SABTU 11 NOVEMBER 2023

EV RUTH APUNG







Ketika kita dibebaskan ada tirani-tirani yang mencoba membelenggu kita 


Saya belum menemukan Kata PENGABDIAN dalam Bahasa Inggris


Amerika mengajarkan Hak Asasi. Orang Jawa Yang Mengerti Arti Pengabdian


Disini ada Pak Victor yang jalan bersama 30 tahun dengan Pak Agung


Pak Joseph Hendrik Gomulya dan keluarga yang mengabdi kepada Tuhan 


Joshua Christian yang berlutut di hadapan mamanya dan melepaskan hak sebagai anak yang di manja.


Disini Ada Lanny Rakhmawati yang melayani empat generasi.


Di Dada Imam ada 12 Batu, 9 Batu dimiliki oleh Lucifer dan hanya tiga baru yang tidak dimiliki Lucifer 


Tiga Baru yang berarti Pengabdian Hineni dan dijepit kanan kiri 


Seorang Budak menjadi Budak selama enam tahun, tahun ketujuh Budak itu berhak untuk bebas.


Keluaran 21:2-6 (TB)  Apabila engkau membeli seorang budak Ibrani, maka haruslah ia bekerja padamu enam tahun lamanya, tetapi pada tahun yang ketujuh ia diizinkan keluar sebagai orang merdeka, dengan tidak membayar tebusan apa-apa.

Jika ia datang seorang diri saja, maka keluar pun ia seorang diri; jika ia mempunyai isteri, maka isterinya itu diizinkan keluar bersama-sama dengan dia.

Jika tuannya memberikan kepadanya seorang isteri dan perempuan itu melahirkan anak-anak lelaki atau perempuan, maka perempuan itu dengan anak-anaknya tetap menjadi kepunyaan tuannya, dan budak laki-laki itu harus keluar seorang diri. 

Tetapi jika budak itu dengan sungguh-sungguh berkata: Aku cinta kepada tuanku, kepada isteriku dan kepada anak-anakku, aku tidak mau keluar sebagai orang merdeka,

maka haruslah tuannya itu membawanya menghadap Allah, lalu membawanya ke pintu atau ke tiang pintu, dan tuannya itu menusuk telinganya dengan penusuk, dan budak itu bekerja pada tuannya untuk seumur hidup.


Ketika budak memilih hineni makan Tuhan akan memberi nama El Olam..


Kita memberi HINENI sangat kecil.. tapi Tuhan memberi Jaminan Kelimpahan  Jaminan UNLIMITED..


Ayah saya seorang pemabuk dan Kutuk kegagalan ada dikeluarga saya..

Tapi ketika saya pilih hineni ditempat ini..


Saya saksikan saya sekarang mendapat 10X LIPAT DARI YANG BISA SAYA IMAJINASIKAN..


Tuhan Allah El Olam akan menjamin hidupmu..


Ketika saya berlutut hineni, Tuhan menjamin hidup saya


Arti Hineni juga..


Ini aku Rut yang diambil oleh bu Iin yang miskin moral, akhlak, akal budi, attitude..


Dan bu Irene harus menenteng saya untuk ajari 1 kata dihidup saya.. ATTITUDE..


Dan Tuhan berkata Allah EL Olam yang menjamin hidupmu... Hineni My Lord Hineni Seumur hidup 


Dulu Saya bermimpi pengen naik pesawat ke Singapore..


Hari ini saya punya pasukan di Bangsa-bangsa, NEGARA-NEGARA..


Ada 3 batu yang tidak pernah mau dipikul oleh lucifer


Tuhan kami bahtera pagi ini menghadap Mu : kami mau berkata Kami Berterima kasih kami mau Tahu diri kami tahu kami diambil dari mana


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Komentar

Postingan Populer