DIVINE CHARACTER

DIVINE CHARACTER

DOA BAGI BANGSA INDONESIA

ARK OF CHRIST BANDUNG

JUMAT 1 DESEMBER 2023

PS CELLVIA MARLIANA KRESTIANTO







Shalom semua 


Saudaraku kita memasuki Bulan Desember Bulan Terakhir dari Tahun 2023 Ketika Saya berdoa untuk Tema Bulan ini KARAKTER ILAHI DIVINE CHARACTER


Roma 12:2 (TB)  Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.


Mari Kita Tangkap Kairos Karakter Ilahi kita terima Firman Tuhan dari Roma 12:2


Kita terima Karakter Ilahi dalam hidup kita.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Tema bulan Desember 2023
Divine Character
(Karakter Ilahi)

Roma 12:2 Janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yang baik, yang berkenan kepada Allah dan yang sempurna.

Kita memasuki bulan terakhir di tahun ini. Seberapapun pengikutan kita akan Tuhan, pembentukan karakter itu terus ada dalam hidup kita.
Mari setiap kita koreksi, apakah karakter Ilahi ada dalam hidup kita, atau sudah mulai berkurang.
Dengan semua kesempatan, berkat yang Tuhan berikan kepada kita, biar kita didapati memiliki wadah yang cukup dan kuat, yaitu karakter Ilahi. 
untuk kita menerima semua yang dari Tuhan, kita memiliki pengertian bahwa semua karena kebaikan dan berkat Tuhan, bukan karena kita.
Mari bulan ini kita belajar, koreksi setiap hati kita. Kalau kita tahu, kita memiliki karakter yang tidak bisa kita control dan kita tau, karakter itu bukan dari Tuhan. Mari berkata, “Tuhan tolong. Gantikan dengan semua karakter Ilahi yang Tuhan mau.” Mari belajar dan akhiri tahun ini dengan Finish Strong, apa yang menjadi kerinduan Tuhan yang jadi dalam hidup kita.
Jangan kita terus membawa karakter kita yang lama sampai ke tahun depan. 
mari kita minta Tuhan curahkan karakter Ilahi, mari kita belajar dan berjalan, masuk dalam keIlahian hidup bersama dengan Tuhan sampai kekekalan.
yang terpenting kita mau belajar, miliki roh yang selalu haus dan lapar akan Tuhan, supaya semua yang jadi kerinduan Tuhan buat hidup kita terjadi dalam hidup kita.
Tuhan memberkati.

Ps. Cellvia Marliana K. M.Th.

Komentar

Postingan Populer