DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM IMAM

DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM IMAM




Deklarasi Unshakable Kingdom Panggilan Imam


Dalam Nama Bapa Yahweh, Yeshua Hamashiach dan Ruach Hakodesh, kami terus berada di dalam Kerajaan-Nya yang tidak tergoncangkan, dengan anugrah, Perjanjian DarahNya, Perjanjian Chesed-Olam, Perjanjian Rock, Perjanjian Never Slip, Perjanjian Minyak dan Anggur, 7 Meterai Tuhan, 7 Pilar Tuhan dan 7 Gerbang Tuhan, maka :

1. Dengan Meterai Ruang Maha Kudus, kami menikmati akses tanpa batas untuk bertemu muka dengan muka dengan Tuhan dan Raja kami dan membawa Indonesia dan bangsa - bangsa mengalami keselamatan dan perjumpaan dengan Tuhan Yeshua Hamashiach.


2. Dengan Pilar Keselamatan Seluruh Bumi, maka 270 juta jiwa di Indonesia dan 7 milyar jiwa di dunia diselamatkan, sebab rumah Bapa Yahweh harus penuh.

3. Mahanaim, Bahtera, dan seluruh Indonesia memasuki dan menikmati Pintu Gerbang Lawatan. Pencurahan Roh Kudus tanpa batas, pertobatan massal disertai signs and wonders terjadi di jalan-jalan dan KKR-KKR terbesar terjadi di stadion - stadion dan pantai-pantai di seluruh dunia.


4. Kami duduki dan kuasai Gunung Kesehatan. Gelombang kesembuhan menyerbu seluruh bumi, semua penyakit dan

 kelemahan dilenyapkan, dan tidak ada lagi pandemik karena virus apapun. Semua UU Kesehatan, WHO harus tunduk pada penetapan Tuhan melalui kami. Pemulihan segala sesuatu sedang terjadi dengan kuat.

5. Api Cinta dan Penyembahan kepada Bapa terus menyala, kami berdiri mendamaikan Indonesia dan dunia, menghabisi semua api asing, menghentikan tulah, sampar, kematian dan bencana di Indonesia dan dunia.


Semua yang kami tetapkan terjadi mulai hari ini sampai 7 tahun ke depan, sampai kami diangkat di awan-awan.

Amin !!! 3X


Komentar

Postingan Populer