DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM SUPRANATURAL

DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM SUPRANATURAL 




Deklarasi Unshakable Kingdom Panggilan Supranatural


Dalam Nama Bapa Yahweh, Yeshua Hamashiach dan Ruach Hakodesh, kami terus berada di dalam Kerajaan-Nya yang tidak tergoncangkan, dengan anugrah, Perjanjian Darah-Nya, Perjanjian Chesed-Olam, Perjanjian Rock, Perjanjian Never

Slip, Perjanjian Minyak dan Anggur, 7 Meterai Tuhan, 7 Pilar Tuhan dan 7 Gerbang Tuhan, maka :

1. Dengan Meterai Penetapan Legal, kami tetapkan hanya raja-raja, pemimpin-pemimpin, yang Tuhan pilih saja yang

memerintah di 9 gunung. Semua undang-undang, ketetapan dan peraturan yang berlaku di Indonesia dan dunia hanya sesuai dengan Penetapan dan Firman Tuhan.


2. Dengan Pilar Karunia dan Manifestasi Roh Kudus, maka Pasukan dan Gereja Tuhan mengalir dengan karunia dan manifestasi Roh Kudus tanpa batas yang membawa kesembuhan dan keajaiban ke seluruh Indonesia dan dunia.

3. Mahanaim, Bahtera, dan seluruh Indonesia memasuki dan menikmati Pintu Gerbang Kesembuhan Roh, Jiwa dan Tubuh. Kami mengalami pemulihan dan kesembuhan total di roh, jiwa dan tubuh. Indonesia dan dunia mengalami pemulihan dan kesembuhan total dalam segala dimensi kehidupan.


4. Kami duduki dan kuasai Gunung Agama dan Spiritual. Seluruh agama dan aliran kepercayaan mengalami pertobatan masal dan percaya kepada Yeshua Hamashiach dan menjadi penyembahan Bapa Yahweh dalam Roh dan Kebenaran.

5. Kami bergerak dengan kuasa supranatural Tuhan, menuntaskan semua destiny Tuhan bagi Indonesia dan dunia : Impossible is Nothing.


Semua yang kami tetapkan terjadi mulai hari ini sampai 7 tahun ke depan, sampai kami diangkat di awan-awan.

Amin !!! 3X




@31 Desember 2023

Komentar

Postingan Populer