DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM PILAR

DEKLARASI UNSHAKABLE KINGDOM PILAR





Deklarasi Unshakable Kingdom Panggilan Pilar


Dalam Nama Bapa Yahwe, Yeshua Hamashiach dan Ruach Hakodesh, kami terus berada di dalam Kerajaan-Nya yang tidak tergoncangkan, dengan anugrah, Perjanjian Darah-Nya, Perjanjian Chesed-Olam, Perjanjian Rock, Perjanjian Never Slip, Perjanjian Minyak dan Anggur, 7 Meterai Tuhan, 7 Pilar Tuhan dan 7 Gerbang Tuhan, maka :


1. Dengan Meterai Penangguhan, Kami tahan setiap kedurhakaan, Perang Dunia ke-3, cuaca ekstrim, one world government, one world currency, semua bencana alam di darat, laut dan udara dalam bentuk apapun di Indonesia dan dunia.


2. Dengan Pilar Hineni dan Pengabdian, semua Pasukan Terdahsyat Tuhan dimampukan untuk taat dan setia, tidak tergoyahkan, melakukan, menggenapkan semua kehendak dan rencana-Nya bagi dunia sampai glorious finish.

3. Mahanaim, Bahtera, dan seluruh Indonesia direkayasa terus menikmati Pintu Gerbang Kelimpahan, menjadi agen-agen kelimpahan, memberi makan bangsa Indonesia dan seluruh dunia dengan anugerah Tuhan yang sempurna.


4. Kami terus duduki Gunung Pemerintahan : Kami tetapkan terpilih, presiden dan wakil presiden pilihan Tuhan, seluruh lembaga legislatif dan kepala daerah, serta para pemimpin yang takut akan Tuhan di 9 gunung di seluruh dunia.

5. Perjanjian Bintang menjamin semua orang benar, tidak tergoncangkan, tidak menjadi pahit, selalu berkenan dan terus bercahaya sebagai bintang-bintang Tuhan yang terus bersinar.

Semua yang kami tetapkan terjadi mulai hari ini sampai 7 tahun ke depan, sampai kami diangkat di awan-awan.

Amin !!! 3X

Komentar

Postingan Populer