PANGGILAN TUHAN UNTUK INDONESIA

INDONESIA SEBAGAI RUMAH DOA

REV SUZETTE HATTINGH 




Yesaya 56:7 (TB)  mereka akan Kubawa ke gunung-Ku yang kudus dan akan Kuberi kesukaan di rumah doa-Ku. Aku akan berkenan kepada korban-korban bakaran dan korban-korban sembelihan mereka yang dipersembahkan di atas mezbah-Ku, sebab rumah-Ku akan disebut rumah doa bagi segala bangsa. 


Saya Datang Dari Afrika pada saat ini Afrika Selatan mengalami Persecution karena mereka salah memilih pemimpin


Bapak Ibu lihat sekeliling, saya tidak  perlu menyebutkan nama negara bagaimana mereka mengalami aniaya dan gereja mengalami kesusahan besar karena mereka salah memilih pemimpin.


Saya berjalan di jalanan saat terjadi kerusuhan tahun 1998 dimana pembakar terjadi di jalan-jalan. Saya ada di Jakarta pada saat Kerusuhan 1997-1999. Saya ada di Yogyakarta saat pemboman terjadi saya tahu bagaimana rusaknya


Saya penuh gairah Berdoa Tuhan Selamat kan Bangsa Indonesia tidak ada kerusuhan


Saya bukan tertarik dengan Pemilu yang berjalan dengan lancar tapi saya sangat tertarik dengan Gairah Roh Kudus untuk Gereja Tuhan.


Apa GairahNya Tuhan Yesaya 56:7 Indonesia akan disebut sebagai Rumah Doa Rumah Doa Bagi Segala Bangsa


Ada Seruan Tuhan untuk Gereja-gereja BANGKIT ayo Para Pemimpin Bangkit Berdoa Untuk Negeri mu untuk Tanah Warisan mu.


Aku mau RumahKu disebut Rumah Doa Panggilan Tuhan untuk Indonesia Menjadi Rumah Doa Bagi Segala Bangsa untuk itulah 32 Tahun saya ada di Indonesia


Panggilan Indonesia adalah Membawa Api dan Kemuliaan Nya ke bangsa-bangsa.


Indonesia engkau sudah dipanggil untuk BERDOA dan Membawa PENGURAPAN Kepada Bangsa-bangsa


Indonesia Begitu Dekatnya UmatKu ada di Ruang Maha Kudus Tapi saat ini Gereja-gereja di Indonesia sibuk mengurus kepentingan pribadi nya


DOA BISA MENGUBAH SEJARAH INDONESIA


Gereja Tuhan Pemegang Otoritas Tuhan Tertinggi atas Indonesia


Para Pemimpin Gereja di Indonesia jangan salah gunakan otoritas untuk mengajak salah satu kandidat jangan berbuat jahat sehingga membuat bangsa ini menuju kehancuran karena engkau.


Pemimpin Gereja di Indonesia mempunyai Tanggung jawab dihadapan Tuhan


Amin


Sumber YouTube : https://youtu.be/C13dN-Hb6kE?si=vtqbj_zarWwOQ0j4


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer