PELAYANAN KE DUA PANTI WREDA JANUARI 2024

KESAKSIAN MELAKUKAN MANDAT BARU 2024




Shalom


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat

Tanggal 7 Januari 2024 dalam Perjalanan Pulang dari Beth Kasih sehabis Retreat TACTIC 2024, ketika saya merenung Pesan-pesan Tuhan yang disampaikan kepada saya melalui Hamba-hamba Tuhan lalu Roh Kudus memberikan Mandat Baru : Tuhan Yesus mau kamu melakukan apa yang kamu biasa lakukan saat Hari Ulang Tahun mu 28 Maret, saya menjawab saya biasa berkunjung ke Panti Wredha dan saya sudah melakukan sudah berjalan Tiga Tahun.


Lalu Tuhan berkata : Nak Aku mau Tahun ini kamu melakukan pelayanan ke Panti Wredha ini sebulan sekali. Saya jawab saya mau Tuhan tapi uang masih pas-pasan Tapi saya mau TAAT Tuhan.


Lalu sepanjang tanggal 8-23 Januari saya tetap mengerjakan Destiny saya sebagai Pena Emas dan Juru Tulis Raja.


Kemudian saya pada hari Senin 23 JANUARI ada seseorang yang mengirimkan uang dan saya langsung tanya Tuhan Yesus karena saya belajar dari Engkong Yusak Tjipto, dia selalu Tanya Tuhan jika terima uang.


Otak manusia saya, Tuhan Yesus uang sejumlah itu tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari saya. Tuhan berkata kamu berani gak mengosongkan tabungan mu untuk Aku. Saya berkata Roh Kudus mampukan saya untuk melakukan itu 


Saya teringat Pesan Tuhan melalui HambaNya Jangan kamu kuatir akan hidupmu Pilar SejatiKu.


Kemudian Selasa 24 JANUARI saya hubungi Teman saya di Sion yang ikut Kelas Elisa. Akhirnya kita putuskan untuk Hari Rabu saya ke Sion


Rabu 24 JANUARI saya berangkat ke Sion jam 06.45 lalu saya sampai di Sion saya Sarapan pagi dulu sebelum Saya ke Toko Kue di Jln Pamitran


Di Toko Kue saya beli tiga loyang kue dan sedikit kue untuk teman-teman Puji Tuhan disitu saya menghabiskan uang sejumlah 375.000 lalu saya naik grab ke Jln Ampera 3 No 1


Dari situ kita pergi ke Panti Wredha Santana, disitu kami disambut dengan tidak ramah oleh petugas teman saya sudah mendidih karena sebenarnya kami tidak menyalahi jam besuk.


Akhirnya kami bisa mendoakan sekitar 30 Orang Oma-Oma. Kebetulan mereka pas jadwal mewarnai saya teriris sedih melihat banyak Oma yang duduk di kursi roda dalam kondisi lemah dan pikun.


Teman saya ada yang diciumi terus oleh Oma dan ada yang menarik tangan teman saya tidak boleh pulang.


Lalu kami pergi ke Panti Wredha Kasih, disana ada sekitar 25 Oma dan Opa dan sepuluh orang yang membantu Oma opa.


Kami tiba di situ disambut oleh lima orang opa yang sedang duduk di depan pintu masuk.


Saya dan Tim Elisa Sion bertemu dengan Ibu Mariana Ginting, Petugas Panti kami disambut dengan Ramah lalu kami ijin untuk mendoakan Oma Opa, ternyata tiga orang Oma sudah di panggil pulang ke rumah Bapa tahun lalu.


Seorang Opa yang duduk di Kursi Roda saya doakan Innerhealing dan mengundang Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat Pribadi, saya melihat matanya menangis. Lalu saya mendoakan Seorang Opa Daniel yang stroke duduk di kursi


Satu orang dari empat orang yang duduk di depan yang tidak mau di doakan. Lalu saya masuk ke dalam dan mendoakan Oma yang terbaring di atas Ranjang.


Lalu saya mendoakan karyawan yang berkerudung sekitar sepuluh orang.


Sebelum pamit pulang ada seorang Opa yang minta Swike Jatiwangi jika saya berkunjung ke sana lagi.


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat saya rencanakan bulan Februari saat Imlek pergi ke sana kembali oh ya kebutuhan Panti Wreda Santana membutuhkan alat warna sekitar 22 pcs.


Saya mohon Dukungan dan Doanya dari Para Pembaca Blog dan saya mengucapkan terima kasih atas Berkat Tuhan dan Jaminan Pemeliharaan Tuhan


Tuhan Yesus memberkati


Jatiwangi 25 Januari 2024

Only By HIS GRACE

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer