PENGLIHATAN IBU LINDAWATI

THE WARRIOR

ECCLESIA SION FELLOWSHIP

SELASA 16 JANUARI 2024

PENGLIHATAN PDM LINDAWATI

PDM LINDAWATI TEDJA




Saudara Saya Melihat Gelombang Yang Sangat Besar Tuhan berkata Itu Gelombang Ku Gelombang Tsunami Lawatan


Tahun ini Akan Terjadi Nubuatan di dalam Kitab Yoel 


Yoel 2:11 (TB)  Dan TUHAN memperdengarkan suara-Nya di depan tentara-Nya. Pasukan-Nya sangat banyak dan pelaksana firman-Nya kuat. Betapa hebat dan sangat dahsyat hari TUHAN! Siapakah yang dapat menahannya? 


Yoel 2:23-27 (TB)  Hai bani Sion, bersorak-soraklah dan bersukacitalah karena TUHAN, Allahmu! Sebab telah diberikan-Nya kepadamu hujan pada awal musim dengan adilnya, dan diturunkan-Nya kepadamu hujan, hujan pada awal dan hujan pada akhir musim seperti dahulu. 

Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan anggur dan minyak. 

Aku akan memulihkan kepadamu tahun-tahun yang hasilnya dimakan habis oleh belalang pindahan, belalang pelompat, belalang pelahap dan belalang pengerip, tentara-Ku yang besar yang Kukirim ke antara kamu. 

Maka kamu akan makan banyak-banyak dan menjadi kenyang, dan kamu akan memuji-muji nama TUHAN, Allahmu, yang telah memperlakukan kamu dengan ajaib; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya. 

Kamu akan mengetahui bahwa Aku ini ada di antara orang Israel, dan bahwa Aku ini, TUHAN, adalah Allahmu dan tidak ada yang lain; dan umat-Ku tidak akan menjadi malu lagi untuk selama-lamanya." 


Terjadi Pulau-pulau Melambai-lambai kan kepada kita Bersahutan-sahutan


Yesaya 49:1 (TB)  Dengarkanlah aku, hai pulau-pulau, perhatikanlah, hai bangsa-bangsa yang jauh! TUHAN telah memanggil aku sejak dari kandungan telah menyebut namaku sejak dari perut ibuku. 


Tuhan Mau Kita Bersahut-sahutan dengan Tuhan. Saudara ada banyak sekali orang yang tidak mengerti Nada yang Tuhan Mainkan. Saudara kita harus mengerti Nada-nada yang Tuhan Mainkan 


Tuhan Mau Kita Bersahut-sahutan Berperang dan Deep CALLS Unto Deep


Saya Melihat Cawan Doa, Cawan Doa Harus Penuh Cawan Doa Meluber dan saya melihat Cawan Doa itu Penuh dan Meluber keluar.




Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer