PESAN TUHAN TENTANG PEMIMPIN INDONESIA YANG AKAN DATANG

PESAN TUHAN TENTANG PEMIMPIN INDONESIA YANG AKAN DATANG

PROPHET TIMOTHY PARENGKUAN 




Link YouTube : https://youtube.com/shorts/9KPRNBSt1Vo?si=1GFLC8lHL15FIMGx


Di bangsa Indonesia dengarkan Pesan Nubuatan ini yang akan menjadi pemimpin untuk bangsa ini 


Oh luar biasa aku mendengar Tuhan jelas berkata di bangsa ini di tahun 2024 Tuhan telah menetapkan seorang pemimpin yang mengalami pendamaian dan mengalami penebusan dan orang ini akan diangkat dipermuliakan oleh Tuhan dan orang ini akan benar membawa apa yang menjadi rancangan Tuhan untuk negeri ini 


Ada orang-orang berusaha mengganjal dia ada kelompok-kelompok berusaha menjatuhkan dia 


Iya tapi demikianlah perkataan Tuhan ketika aku menebus aku memanggil anakku keluar dari Mesir demikian ketika Aku menebus Aku memanggil dia dari masa lalunya Aku memanggil dia untuk ada bersama-sama dengan Aku di tahun yang telah Aku sediakan di situlah Aku akan menyatakan diriku dan Namaku dan ShalomKu akan menaungi dia dan melalui dia NamaKu akan ditinggikan dan banyak orang akan datang kepadaku demikian perkataan Tuhan.


Amin


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer