JALAN-JALAN DI DEPAN KITA

PESAN TUHAN

JALAN-JALAN DI DEPAN 

CHUCK PIERCE





This is a great word from Penny Jackson. Read, ponder, and apply to your life.. 

You have a hard road ahead of you.  You all do.  There will be such strength and power in what I can do and will do in days ahead.  You will see the miraculous.  You will see things you have only dreamed of seeing…Old testament types of miracles and so much more because of Holy Spirit within you.  

Anda memiliki jalan yang sulit di depan Anda. Anda semua melakukannya. Akan ada kekuatan dan kuasa dalam apa yang dapat dan akan saya lakukan di hari-hari mendatang. Anda akan melihat keajaiban. Anda akan melihat hal-hal yang hanya Anda impikan untuk dilihat… Jenis-jenis mukjizat dalam perjanjian lama dan masih banyak lagi karena Roh Kudus di dalam diri Anda.

You will move as an army.  Each will have his role and each will have his tasks, even his miraculous as specific needs arise.  It’s not a time to look around and see what everyone is doing.  You won't need what they need.  You won’t need the same miracles they need.  You will have your own experience and power for how I use you. 

Anda akan bergerak sebagai tentara. Masing-masing akan mempunyai perannya dan masing-masing akan mempunyai tugasnya, bahkan keajaibannya ketika kebutuhan spesifik muncul. Ini bukan waktunya untuk melihat-lihat dan melihat apa yang dilakukan semua orang. Anda tidak membutuhkan apa yang mereka butuhkan. Anda tidak memerlukan keajaiban seperti yang mereka butuhkan. Anda akan memiliki pengalaman dan kekuatan Anda sendiri tentang cara saya menggunakan Anda.

Don’t get on bandwagons by saying  “Let’s all go do this”. Don’t try to do or say what all the groups around you are doing and saying. You are one unit, but you are going different directions within that unit.  Search for your direction alone, for your part.  It’s like a marriage where each partner has his own life, but they come together to fellowship.  They don’t try to be each other.  They celebrate their differences as well as their time together.  It’s not a time for lockstep.  

Jangan ikut-ikutan dengan mengatakan “Ayo kita lakukan ini”. Jangan mencoba melakukan atau mengatakan apa yang dilakukan dan dikatakan semua kelompok di sekitar Anda. Anda adalah satu unit, namun Anda menuju arah yang berbeda dalam unit itu. Carilah arah Anda sendiri, untuk bagian Anda. Ini seperti sebuah pernikahan di mana masing-masing pasangan mempunyai kehidupannya sendiri, namun mereka bersatu dalam persekutuan. Mereka tidak mencoba untuk menjadi satu sama lain. Mereka merayakan perbedaan mereka dan juga waktu mereka bersama. Ini bukan waktunya untuk bergandengan tangan.

But…make no mistake—You have a hard road ahead.  In the  midst of the darkness around you these things will begin to happen…the miracles and signs and wonders will occur more openly.  As you go about what I have called you to accomplish, I will provide what you need, often supernaturally. But the backdrop to this will be a level of darkness unseen heretofore in this generation. 

Tapi…jangan salah—jalanmu akan sulit. Di tengah kegelapan di sekeliling Anda, hal-hal ini akan mulai terjadi…mukjizat, tanda-tanda, dan keajaiban akan terjadi secara lebih terbuka. Saat Anda melaksanakan apa yang ingin Anda capai, Saya akan menyediakan apa yang Anda butuhkan, sering kali secara supernatural. Namun latar belakangnya adalah tingkat kegelapan yang belum pernah terlihat pada generasi ini.

You will hear My voice clearly when you need to. You will know a thing when you need to know it.  You will have a need fulfilled when the need arises because  I have need of you and what you will offer during this time.  I need you equipped and ready to function.  Just as soldiers in the military have the provisions and weapons they need, you will also have what you need when the time comes.  

Kamu akan mendengar suara-Ku dengan jelas ketika kamu membutuhkannya. Anda akan mengetahui sesuatu ketika Anda perlu mengetahuinya. Kebutuhanmu akan terpenuhi ketika kebutuhan itu muncul karena Aku membutuhkanmu dan apa yang akan kamu tawarkan selama ini. Saya ingin Anda diperlengkapi dan siap berfungsi. Sama seperti prajurit di militer yang mempunyai perbekalan dan senjata yang mereka butuhkan, Anda juga akan memiliki apa yang Anda butuhkan ketika saatnya tiba.

In this time of darkness there will be great light! In My Light,  you will see Me more clearly than you ever have.  It is in that light that you will be able to go forward, watching My hand at work to bring about My kingdom here on earth.  Many won’t understand.  People  who don’t have My Spirit within them can’t understand, can’t comprehend.  People are frightened by what they don’t understand, and resist what they see.  Many will resist you.  You will feel that all around youw. But many will be drawn to what they see in you, in how you move in days ahead.  And you will have each other.  As different as you all are, you will come together in a unity you haven’t experienced before.  You will have times of fellowship and strengthening one another. My angelic host is fighting beside you and will continue to.  And you will feel and know My presence i the midst of the darkness. 

Di masa kegelapan ini akan ada terang yang terang! Dalam CahayaKu, kamu akan melihat Aku lebih jelas dari sebelumnya. Dalam terang itulah engkau akan mampu maju ke depan, menyaksikan tangan-Ku bekerja untuk mewujudkan kerajaan-Ku di bumi ini. Banyak yang tidak mengerti. Orang-orang yang tidak mempunyai Roh-Ku di dalam diri mereka tidak dapat mengerti, tidak dapat memahaminya. Orang-orang takut dengan apa yang tidak mereka pahami, dan menolak apa yang mereka lihat. Banyak yang akan menolak Anda. Anda akan merasakan hal itu di sekitar Anda. Namun banyak yang akan tertarik pada apa yang mereka lihat dalam diri Anda, pada bagaimana Anda bergerak di hari-hari mendatang. Dan kalian akan memiliki satu sama lain. Betapapun berbedanya Anda semua, Anda akan bersatu dalam kesatuan yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Kalian akan mempunyai saat-saat untuk bersekutu dan saling menguatkan. Malaikatku sedang berjuang di sampingmu dan akan terus melakukannya. Dan kamu akan merasakan dan mengetahui kehadiran-Ku di tengah kegelapan.

This is not a time for fear. I tell you about it now so you won’t fall into fear.  This is all a part of why you are here.  You were made for such a time as this.  But don’t be naive either—-You have a hard road ahead of you.

Ini bukan waktunya untuk merasa takut. Saya menceritakannya sekarang agar Anda tidak merasa takut. Ini semua adalah bagian dari alasan Anda ada di sini. Anda diciptakan untuk saat seperti ini. Namun jangan naif juga—-Anda menghadapi jalan yang sulit di depan.

Diterjemahkan oleh Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer