PATH OF GLORIOUS

PATH OF GLORIOUS

SIARAN TUNDA BMN NATIONS

SABTU 17 FEBRUARY 2024

EV IIN TJIPTO PURNOMO 






Saudara hari ini Tuhan memberikan Pesan Yang Sangat Luar Biasa PATH OF GLORIOUS


Tuhan Tancapkan dan Ini Harus jadi Value


MENYELESAIKAN TUGAS 


Kisah 20:24,28 AMP TPT


Tetapi aku tidak mementingkan diriku sendiri, lebih penting bagiku untuk menyelesaikan destiny dan tugas yang diberikan Tuhan kepadaku... Ingatlah, Roh Kuduslah yang menetapkan kamu untuk menjaga dan mengawasi jemaat-jemaat yang dimiliki oleh Yesus, Sang Mesias, yang telah Dia beli dan dirikan dengan darah-Nya sendiri.


Pada Waktu Tuhan harus menyelesaikan tugas Dia harus membayar dengan DarahNya.


Tuhan Yesus setelah menyelesaikan tugas nya Tuhan naik ke gunung menyendiri bersama Bapa, Tuhan Yesus men-charge hidupnya dengan bersekutu dengan Bapa.


Kalau saudara fokus menyelesaikan tugas maka Tuhan mencurahkan Berkat-Berkat dalam hidup kita.


Hari ini Saudara Dengar Suara Tuhan untuk Tugasmu secara pribadi, PATH OF GLORIOUS


Kesaksian : Mandat PATH OF GLORIOUS di Belanda 


MEMBAWA HATI YESUS


EFESUS 5:1-2 MSG


Jadilah orang yang membawa hati Yesus (imitator: mempengaruhi yang lainnya) tirulah apa yang Dia perbuat, ikutilah jalan-jalanNya. Dan teruslah berjalan di dalam cintaNya (mencintai satu sama lain, melatih empati dan kasih sayang tanpa mementingkan diri sendiri, hanya mau yang terbaik bagi orang lain). Sama seperti Yesus juga mengasihi Anda dan Jadilah imitator kerajaan Surga dan membawa hati Yesus sampai jiwa-jiwa diselamatkan menyerahkan diriNya bagi kita.


PATH OF GLORIOUS Harus Sedetak Seirama dengan Hati Yesus. Kita harus memiliki Hati Yesus.


EXPANSI KINGDOM 


YESAYA 54:2-3 NET


Perluaslah kemahmu (rumah Tuhan), bukalah lebar lebar, jangan ditahan! Panjangkan tali-talimu, dan pancangkanlah kokoh-kokoh patok-patokmu. Sebab engkau akan mengembang ke kanan dan ke kiri, keturunanmu akan memperoleh tempat bangsa-banga, dan akan mendiami kota-kota yang sunyi.


• Expansi artinya perluas dan bangun lebih banyak lagi untuk semua orang bisa masuk di dalamnya.


RAJA DAUD - SEDERAP KU PILIH KU CINTAI


RAJA SALOMO Tidak Pernah Expansi Cinta Expansi Keintiman Expansi Yang Didalam


Kita Harus Naikkan Level Kekuatan Tujuh Kali Lipat di Roh di Iman


RAJA REHABEAM - Ditangan Rehabeam semuanya hancur.


Tuhan bilang pagi hari ini Apakah Kita ini Daud atau Salomo atau Rehabeam


Daud itu melakukan Expansi Kingdom dengan TEPAT 


EXPANSI KINGDOM dimulai dari dalam hidup kita


Daud Tahu dan Mengerti Hukum dan Ketetapan


HIDUP YANG BERKENAN


KELUARAN 33:12-13,19 MSG


Musa berkata kepada TUHAN "Jika aku begitu berkenan bagiMu, beritahukanlah jalan-jalanMu kepadaku. Dengan cara itu, aku akan terus berkenan bagiMu." Allah berfirman, "Aku akan membuat kebaikan-Ku berjalan di depanmu, Aku akan menyertaimu di depanmu. Aku akan

memperlakukan dengan baik siapapun yang ingin Aku perlakukan dengan baik dan Aku akan murah hati kepada siapa pun yang ingin Kutunjukkan kasih."


• Hidup yang berkenan akan menye lamatkan suatu Bangsa



TEGUH SAMPAI PUNCAK



I Korintus 15:58 TPT

Saudara yang terkasih, sekarang haruslah ita teguh, kokoh, dan abadi! Hidupi kehidupanmu dengan kepercayaan yang tak tergoyahkan! Di setiap musim, Tuhan memberikan kelimpahan dan kemampuan untuk melampaui segala hal bagi mereka yang melayaniNya. Dan saat kita menyatu denganNya, semua yang kita kerjakan menghasilkan sangat banyak buah, buah-buah yang abadi.



Biar Bagaimana Ada Musim Ujian 

Biar Bagaimana Ada Musim Peperangan

Biar Bagaimana Ada Musim direndahkan 


Pada Saat Pak Yusak Umur 60 Tuhan Tuhan perintahkan untuk Pak Yusak Masuk Ke Medan Peperangan.


Ada waktu nya engkau naik dan merasakan ada gajah duduk di dada mu. Kamu harus terus pasang alarm


Ada masanya engkau masuk ke dalam Saluran penuh dengan kotoran.


Mari kita teriak untuk Perkenanan Nya Mari Kita Teriak untuk buah-buah yang abadi.


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 


Shalom
Berikut rangkuman khotbah ibadah siaran tunda Mahanaim
Sabtu, 17 Februari 2024

PMI
PATH OF GLORIOUS

》MENYELESAIKAN TUGAS
Kisah para rasul 20 : 24, 28
"Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikit pun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah.Karena itu jagalah dirimu dan jagalah seluruh kawanan, karena kamulah yang ditetapkan Roh Kudus menjadi penilik untuk menggembalakan jemaat Allah yang diperoleh-Nya dengan darah Anak-Nya sendiri."

Banyak orang ingin nasibnya berubah. Tetapi saat kita mengerti path of glorious, maka hal pertama yang akan kita lakukan adalah menyelesaikan tugas.

Seringkali banyak dari kita selalu beralasan. Tapi jika hari ini kita mau menjadi path of glorious, jangan pentingkan diri kita tetapi utamakan Tuhan dan selalu menyelesaikan tugas maka Dia Tuhan akan memberi sangat banyak hal.

Siapapun kita, belajar untuk mendengar tugas kita secara pribadi, karena the path of glorious di mulai dengan mendengar.

》MEMBAWA HATI YESUS
Efesus 5 : 1-2
"Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah."

Semuanya sia2 jika kita bisa menyelesaikan tygas tetapi kita krhilangan hatiNya karena path of glorious selamanya harus seirama dengan hatiNya.

Bawa hati Yesus, maka kita akan melihat dengan cara yang berbeda. Dia bukan Tuhan yang menghakimi dan menuntut.

Dalam pelayanan saat kita menyelesaikan tugas, tetapi hati kita mulai menghakimi, iri, dan sakit, artinya kita kehilangan hati Tuhan. Dia punya hati yang sangat besar, romantis dan penuh cinta. HatiNya selalu memberi dan mengalirkan kasih.

Jika kita punya hatiNya kita bisa menguatkan orang lain, memeluk, mengangkat dan kita tidak akan pernah sakit hati.

》EXPANSI KINGDOM
Expansi - Perluas dan bangun lebih banyak lagi untuk semua orang bisa masuk didalamnya.

Yesaya 54 : 2-3
"Lapangkanlah tempat kemahmu, dan bentangkanlah tenda tempat kediamanmu, janganlah menghematnya; panjangkanlah tali-tali kemahmu dan pancangkanlah kokoh-kokoh patok-patokmu!
Sebab engkau akan mengembang ke kanan dan ke kiri, keturunanmu akan memperoleh tempat bangsa-bangsa, dan akan mendiami kota-kota yang sunyi."


Expansi kingdom bukan dengan kekuatan manusia, tetapi dengan kekuatanNya.

Daud
Dia orang yang melakukan expansi kingdom dengan sangat tepat.
Daud membuat Israel menjadi kerajaan, dan Daud menjadi raja yang Tuhan pilih, yang Tuhan cintai dan yang sederap dengan hatiNya.

Salomo
Salomo menikmati hasil yang Daud sudah turunkan dan itu turun ke Salomo dan Salomo membuat meng-expansi, tetapi dia tidak pernah expansi di krintimannya, di rohnya, di imannya dan di cinta dan kedalamannya. Salomo mengawinkan semuanya dan hatinya menjadi condong.

Expansi kingdom harus dimulai dari expansi yang didalam (roh, iman, kedalaman dan pengertian). Kita tidak bisa mengalami dan menerima expansi kingdom jika akar, pengertian, kedalaman dan cinta kita tidak diexpansi.

Expansi kingdom dimulai dari yang dalam. Buat diri kita sangat cinta Tuhan dan mengerti hukum dan ketetapan karena hukum dan ketetapan akan menyelamatkan kita.

》HIDUP BERKENAN
Hidup berkenan akan menyelamatkan suatu bangsa.

Keluaran 33 : 12-13, 19
"Lalu berkatalah Musa kepada TUHAN: "Memang Engkau berfirman kepadaku: Suruhlah bangsa ini berangkat, tetapi Engkau tidak memberitahukan kepadaku, siapa yang akan Kauutus bersama-sama dengan aku. Namun demikian Engkau berfirman: Aku mengenal namamu dan juga engkau mendapat kasih karunia di hadapan-Ku.
Maka sekarang, jika aku kiranya mendapat kasih karunia di hadapan-Mu, beritahukanlah kiranya jalan-Mu kepadaku, sehingga aku mengenal Engkau, supaya aku tetap mendapat kasih karunia di hadapan-Mu. Ingatlah, bahwa bangsa ini umat-Mu.""


"Tetapi firman-Nya: "Aku akan melewatkan segenap kegemilangan-Ku dari depanmu dan menyerukan nama TUHAN di depanmu: Aku akan memberi kasih karunia kepada siapa yang Kuberi kasih karunia dan mengasihani siapa yang Kukasihani."

Kita bisa melakukan banyak hal, tetapi kita juga bisa kehilangan perkenananNya.
Minta Tuhan supaya perkenananNya tidak pernah hilang dalam hidup kita. Minta untuk hidup kita terus dimandikan dengan perkenananNya.

》TEGUH SAMPAI PUNCAK
1 Korintus 15 : 58
"Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia."

Demi cintanya, akan ada musim ujian dan ada musim dimana kita harus direndahkan. Tetapi kita harus teguh menyelesaikan semuanya sampai ke puncak.

Mungkin ada yang jatuh di musim berkat ataupun di musim peperangan. Tetapi path of glorious akan membawa kita melewati musim2 dan membuat kita harus memenangkan, teriak untuk penyertaanNya dan berteriak untuk ucapan syukur karena itu membuat kita bisa mengandalkan dia. Dan itu waktunya kita menjadi teguh, kokoh dan abadi.

Komentar

Postingan Populer