MIMPI TENTANG PAK PRABOWO

MIMPI TENTANG PAK PRABOWO

PROPHET HANA HUDSON TEXAS





Shalom Saudara Tiga bulan yang lalu saya bermimpi tentang Bapak Prabowo Subianto


Saya bermimpi tanggal 13 November 2023, di dalam mimpi saya berdiri di dekat Meja, saya melihat seorang bapak-bapak berdiri dan bapak itu sedang akan menandatangani surat kontrak, di dekat bapak itu ada api kecil, secara refleks saya menarik bapak itu dengan cara memeluk bapak itu lalu bapak itu berbalik arah dan baru saya mengetahui wajah siapa itu ? Saya kaget Bapak Prabowo Subianto, saya minta maaf kepada Bapak.


Di dalam roh saya saya mengerti bahwa bapak ini orang penting di Indonesia. Bapak tidak marah-marah dia humble dan akrab. Dia bilang tidak apa-apa. Mimpi selesai saya terbangun saya bertanya kepada Tuhan ini apa maksudnya.


Meja artinya Tempat Kerja, Dia sedang Menandatangani perjanjian dokumen untuk mengabdi.


Kenapa Ada Api di atas Meja tersebut ? Saya tanya kepada rekan-rekan yang lainnya, arti api itu. Saya ingat kejadian 1998 saya merenung peristiwa 1998


Apa Artinya Pak Prabowo Subianto melewati Api dan Tidak Terbakar? Tuhan katakan Pak Prabowo Subianto telah melewati api pemurnian di dalam hidup nya 


Pak Prabowo ini seperti Musa Yang Membawa Bangsa Israel demikian pula Pak Prabowo akan membawa Bangsa Indonesia ke Destiny Bangsa Indonesia menjadi Bangsa Yang Berdaulat dan Merdeka.


Musa diangkat dari air di angkat anak oleh Putri Firaun Walaupun dibesarkan di Istana Mesir tapi Musa tidak kehilangan jati dirinya identitas nya.


Pak Prabowo pernah meninggalkan Indonesia dan pergi ke Yordan, saya tidak tahu berapa lama beliau tinggal. Tuhan bukakan kebenaran melalui Mimpi: Diatas Pak Prabowo ada pimpinan diatasnya. Sehingga sebagai bawahan ia tidak bisa menolak perintah atasannya Pada waktu tahun 1998 pak Prabowo harus melakukan perintah atasannya dia tidak bisa tidak mengikuti perintah atasannya. Pak Prabowo Subianto sebagai korban kambing hitam.


Tuhan sudah punya rencana Atas Pak Prabowo Subianto dia mempunyai Panggilan Tuhan seperti Musa dalam hidup Pak Prabowo


PESAN TUHAN : TUHAN akan Mengangkat Bangsa Indonesia Tuhan Mengangkat Derajat Bangsa Indonesia Tuhan Mengangkat Perekonomian Indonesia diantara bangsa-bangsa.


Tuhan Yesus mau membebaskan kita keluar dari Mesir keluar dari kekuasaan elite global, 


Tuhan Yesus memberikan PERJANJIAN DAN SUMPAH atas Bangsa Indonesia


Pak Prabowo Subianto bersumpah untuk Mengabdi Kepada Rakyat Indonesia Kepada Bangsa Indonesia, Mengikat Perjanjian dan Sumpah.


Selengkapnya di YouTube Hana Hudson :


https://youtu.be/BNRZmRRAnnc?si=8oYwqQSLOHlYxWMA

https://youtu.be/n7leAMp-pzk?si=hQfVfEWgt9cVHb-H

Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer