PESAN TUHAN UNTUK PRESIDEN KE 8 INDONESIA

PESAN TUHAN UNTUK PRESIDEN KE 8

PS JOEL ISRAEL




Bagi Pak Prabowo tidaklah mudah untuk merendahkan diri dan bersatu dengan Pak Jokowi yang tadinya lawan politik Pak Jokowi dan Pak Prabowo juga seorang Ketua Umum Partai Gerindra


Saya mau sampaikan kepada saudara karena besok sudah bulan Februari. Saya melihat ada Behind The Scene Tuhan atas Hidup Pak Prabowo


Saya juga belajar tentang Kerendahan hati dari hidup pak Prabowo terlepas dari masa lalu yang kelam. Dan saat ini isu yang masih menggaung adalah Kerusuhan Tahun 1998.


Terlepas semua itu kita mau belajar apa yang Tuhan mau ada nilai-nilai yang Tuhan mau ajarkan kepada bangsa Indonesia


Bangsa Indonesia harus banyak belajar dari apa yang Tuhan nyatakan.


Sepanjang sejarah Indonesia dalam pemerintahan Indonesia seorang Lawan Politik Presiden jadi Menteri


Indonesia akan memilih Presiden Indonesia ke 8 dan dilaksanakan bulan 2. KPU Memilih tanggal 14-2-24 : Tuhan mau menunjukkan kepada  Bangsa Indonesia Melalui Angka 28.


Pemilihan Umum ini sedang bergerak di dalam Arahan Profetik Tuhan.


Yang Ketiga adalah Yang Saya Pelajari kita punya Senjata V 2 (Two).


Saya melihat Pelajaran melalui Pak Prabowo dia meninggalkan semuanya dan merendahkan diri.


Ada Konfirmasi yang Tuhan berikan kepada saya.


Berikut nya kita lihat dalam Kampanye-kampanye mereka (Gemoy) membagikan Susu, bagi saya ini Tuhan karena Tuhan mau Bawa Kita ke Negeri Yang Limpah Susu dan Madu. Kita Memasuki Masa Kelimpahan Tujuh Tahun Kelimpahan.


Kita tidak boleh nyinyir kepada Paslon lain. Sewaktu saya mempelajari waktu Debat Presiden.


Tuhan Yesus akan membawa kita kepada Tanah Yang Limpah Susu dan Madu nya.


Terima Pengangkatan Tanggal 14 February Tuhan akan mengangkat yang Tuhan Pilih Kita lihat nanti


Saudara Suka ga Suka Pak Jokowi sudah pasang Dasar di IKN dengan biaya yang sangat mahal 


Jika yang terpilih yang meneruskan program Pak Joko Widodo kita akan melihat Kemegahan Ibu Kota yang Baru. Tuhan akan bawa IKN Naik Level (IKN selesai Tahun 2030) target Pak Jokowi.


Sewaktu Gereja Di Solo ditutup Gibran berani maju dan membuka kembali Gereja tersebut.


Dua Minggu lagi kita Doakan Minta SATU PUTARAN Untuk Kemenangan Paslon Yang Tuhan Pilih


SEPAKAT SATU PUTARAN KEMENANGAN UNTUK YANG TUHAN PILIH.


DOAKAN untuk Gereja Yang Beda Pilihan. Kita mengikuti Arahan Tuhan untuk Pemimpin Yang akan datang


Kode Keras V 2 (TWO) OKE GAS OKE GAS


INDONESIA MENGALAMI REVIVAL


JANJI TUHAN UNTUK PEMIMPIN PILIHAN TUHAN :

Yosua 3:7 (TB)  Dan TUHAN berfirman kepada Yosua: "Pada hari inilah Aku mulai membesarkan namamu di mata seluruh orang Israel, supaya mereka tahu, bahwa seperti dahulu Aku menyertai Musa, demikianlah Aku akan menyertai engkau.


AMIN


DITULIS OLEH Joshua Ivan Sudrajat

YouTube: https://www.youtube.com/live/KnJ4uoq_NPU?si=ZysZL1jqW2pKYVUe

Komentar

Postingan Populer