ANAK YANG GUGUR DARI KANDUNGAN

ANAK YANG GUGUR DARI KANDUNGAN






Ibu lin sebetulnya mempunyaĆ­ tiga anak tetapi yang terakhir meninggal dikandungan oleh sebab terkena virus

dari tempat sampah, dia sempat lahir tetapi lalu meninggal


Tetapi aneh, di Surga itu anaknya bertumbuh semakin besar.

Secara alami dia mati karena virus, tetapi itu terjadi kerena keadaan lingkungan pelayanan ibunya. Maka oleh Tuhan dia

dianggap martir, karena dia mati dalam rangka pelayanan.


Jadi, kalau Saudara pernah keguguran anak, roh dan jiwa bayi itu tidak lenyap; dia akan berada di Surga dan bertumbuh disana, Sernakin lama semakin besar, dia akan diajar dan dia akan berkembang 

Tuhan juga berkata: Tetap milikĆ­ hati seperti anak-anak yang senantiasa mau belajar dan mau diajar, polos dan rendah hati di depan Tuhan.


Ketika karni berkumpul dan berdoa di pagi hari itu, Levy, anak Ibu lin yang sudah meninggal itu tiba-tiba datang

Pak Daniel pada waktu itu melihat ada anak kecil yang datang dan anak itu ingin berbicara dengan Ibunya (Ibu lin).


Mendengar itu Mamanya menangis, karena sudah kesekian kalĆ­nya dia melihat anak itu dan anak itu telah semakin besar. Kalau Anda membaca di banyak buku-buku kesaksian dari orang-orang yang pernah dibawa ke Surga, diantara mereka juga ada yang bertemu dengan anaknya yang matĆ­ muda dan sekarang sudah bertumbuh besar, jadi diSurga itu dinamisnya luar biasa.


Satu hal yang membuat saya sedih adalah ketika Levy bicara dengan ibunya dan berkata begini: "Mama, beritahu

Oma (maksudnya Ibu Nany), kenapa dia melupakan anaknya yang di sana?" Saya pernah keguguran dan anak saya yang

meninggal itu laki-laki. Di hari sebelumnya, pada saat saya dibawa Tuhan ke Surga itu, saya memang benar-benar lupa akan anak saya itu. Ibu lin menyampaikan apa yang dikatakan Levy kepada saya, dan perasaan saya saat itu seperti belati yang menusuk hati saya ! Anak saya di sana juga sudah

ada mulai besar. Setelah kejadian itu sampai saat ini sudah tiga kali saya berdoa karena ingin bertemu dengan anak saya, tetapi sampai sekarang Tuhan belum menjawab doa saya.


Jadi kita tahu bahwa di Surga ada pertumbuhan. Kalau ada diantara Anda yang pernah keguguran, percayalah pada suatu hari kelak Anda bertemu dengan nya Kemarin saya berkata kepada Tuhan : Tuhan Yesus tolong sampaikan kepada anakku saya minta maaf kalau saya tidak sampai bertemu dengan dia.


Sumber Buku : 


SAYA BERJUMPA TUHAN

EV NANY SUSANTY SH 

Halaman 26-28

MEDIA INJIL KERAJAAN

SEMARANG 




Komentar

Postingan Populer