KEDALAMAN BERSAMA TUHAN

Kedalaman Bersama Tuhan
Tema Bulan Maret 2024




Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. Filipi 4:8


Tuhan mengingatkan untuk kita masuk lebih dalam lagi, dan Tuhan mengingatkan untuk fokus dengan apa yang menjadi rencana Tuhan, yang Tuhan sudah siapkan dalam hidup kita.

Tuhan rindu membuat kita “next level” dan di upgrade, tetapi kembali kepada diri kita masing-masing. Apakah kita mau terus punya roh yang haus dan lapar akan Tuhan.


Seperti sebuah bangunan tinggi, pondasi yang ditanamkan harus dalam. Tuhan mau kita perkokoh setiap panggilan kita. Lebih dalam lagi untuk mengenal Tuhan, minta Roh Pengertian yang dari Tuhan.


Seperti kedalaman laut yang tidak terbatas, apakah kita memiliki gelora cinta yang bersahut-sahutan dengan apa yang menjadi kerinduan Tuhan.

mari kita responi apa yang Tuhan rindukan dalam hidup kita. Masuk dalam kedalaman dengan Tuhan lebih lagi.


Saya percaya bulan ini Tuhan akan limpahkan kepada setiap kita, berkatNya, mujizatNya, keajaibanNya, akan terjadi dalam hidup kita. Akan menjadi bulan yang ajaib dan luar biasa dalam hidup kita. Tetapi Tuhan mengajak kita untuk masuk kedalaman Tuhan lebih lagi.


Saya percaya setiap pribadi, ada sesuatu yang Tuhan rindukan untuk kita lakukan mungkin setiap pagi, mungkin doa, pujian, penyembahan, atau tarian. Buat lebih dalam lagi. Buat lebih dalam lagi.

Sampai cinta kita kembali bergelora dan kita selalu merindukan Tuhan.

Tuhan mengingatkan saya sebuah hati, “Seberapa cintamu, akan Tuhan?” 

dengan segala sesuatu yang kita hadapi, mari tetap prioritaskan Tuhan dalam kehidupan kita.


Tuhan memberkati.


Ps. Cellvia Marliana K, M.Th.

Komentar

Postingan Populer