PESAN TUHAN UNTUK IBADAH PEMULIHAN PONDOK DAUD 25-26 MEI 2024

PESAN TUHAN UNTUK IBADAH 

PEMULIHAN PONDOK DAUD 

25-26 MEI 2024

Kamis 22 Mei 2024

PS NANY SUSANTY SH 






Rancangan Tuhan itu sangat Luar biasa. Saudara saya mau sampaikan kepada saudara Rencana TUHAN atas kita di Gratia itu NEXT sangat Luar biasa 


Oleh karena itu saya berdoa saya menghimbau Jangan Lewatkan Acara Tanggal 25-26 Mei 2024


Kenapa Tuhan suruh kita melakukan Pemulihan Pondok Daud? Ini sudah dilakukan sudah yang ketiga 


Tuhan punya Rencana dalam Pemulihan Pondok Daud ini sampai Bulan November 


Ini Pemulihan Pujian Penyembahan Terus Menerus TUHAN akan pulihkan dan kita dibentuk oleh Tuhan secara pribadi 


NEXT nya Tuhan Punya Rencana Yang Luar Biasa. Tuhan katakan : KHOTBAH TANGGAL 25-26 MEI Judulnya SEDIAKAN WADAH YANG BESAR Ini untuk tanggal 25 Mei, Bagaimana kalian dipakai oleh Tuhan 


Saudara dan saya sedang dipilih oleh Tuhan di Akhir Zaman ini untuk menerima sesuatu yang sangat luar biasa banget yang akan dicurahkan di tempat ini 


Nah untuk itu Tuhan bilang Kamu harus sediakan Wadah yang besar 


Nah tanggal 25-26 Mei itu saudara akan diajarkan Bagaimana Cara Mempersiapkan diri bagaimana cara mempunyai Wadah yang besar 


Saat ini beberapa dari kita sudah melakukan DOA PUASA selama 40 hari. Bagi yang rindu untuk menerima segala sesuatu yang luar biasa harus Bayar Harga nya juga


Saudara nanti akan di jadwal tentang Puasa Berantai memang kita tidak memaksa tetapi tadi ada kesaksian dari Ibu Gwat lLan - jika ada sesuatu yang ditawarkan itu apakah kita mau atau tidak menjalaninya.


Kita harus belajar betul-betul Merespon apa yang Tuhan tawarkan Kita tahu NEXT Tuhan akan melakukan Perkara-perkara yang luar biasa dalam hidup kita 


Tuhan katakan akan melakukan Perkara-perkara yang Luar biasa namun sekarang ini kita belum mengerti 


Kemarin sepanjang hari saya duduk di kaki Tuhan untuk menyiapkan diri dan bertanya kepada Tuhan, Tuhan next itu apa sih TUHAN banyak sekali memberikan Pelajaran yang luar biasa.


Tuhan katakan SEDIAKAN WADAH YANG BESAR Saya berkata Tuhan berikan saya Hikmat Mu Tuhan berikan saya PewahyuanMu sampai yang Engkau mau buat tempat ini benar-benar terjadi.


Saudara Tuhan sudah memberikan Blue Printnya tinggal nanti eksekusi nya tanggal 25-26 Mei 


Saudara Hadir dalam Ibadah Pemulihan Pondok Daud supaya jangan Miss dan saudara ambil semua nya.


Saudara menerima tergantung seberapa saudara rindu.


Mari Hadir


Sumber YouTube https://youtu.be/MyolckPbfKg?si=963fVedMUuRKZ735


Tuhan memberkati 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer