ROH KUDUS BRIGHT AND BLOOM 2024

BRIGHT AND BLOOM 

ROH KUDUS

17 MEI 2024

PS GIDEON SIMANJUNTAK 





Yohanes 3:16 (TB)  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.


Yesaya 32:15 (TB)  Sampai dicurahkan kepada kita Roh dari atas: Maka padang gurun akan menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan. 


RohNya tak terbatas


Kejadian 1:2 (TB)  Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.


Tuhan mencari orang yang haus dan lapar akan Tuhan


Tuhan mau pakai Anak-anak muda 


Roh Kudus berbentuk Atmosfer Dia mencari orang-orang yang haus dan lapar akan Tuhan 


Cari Tuhan tidak akan sia-sia 


Amsal 24:14 (TB)  Ketahuilah, demikian hikmat untuk jiwamu: Jika engkau mendapatnya, maka ada masa depan, dan harapanmu tidak akan hilang. 


Lukas 6:21 (TB)  Berbahagialah, hai kamu yang sekarang ini lapar, karena kamu akan dipuaskan. Berbahagialah, hai kamu yang sekarang ini menangis, karena kamu akan tertawa.


Bentuk Roh Kudus yang Kedua seperti Pengurapan 


1 Yohanes 2:20 (TB)  Tetapi kamu telah beroleh pengurapan dari Yang Kudus, dan dengan demikian kamu semua mengetahuinya. 


Ketika Roh Kudus di dalam saya Pengurapan Nya turun atas saya.


Yang Ketiga Gambaran Roh Kudus seperti Pakaian - Dipenuhi oleh Roh Kudus Otoritas ada dalam diri mu.


Yosua 1:3, 13 (TB)  Setiap tempat yang akan diinjak oleh telapak kakimu Kuberikan kepada kamu, seperti yang telah Kujanjikan kepada Musa. 

"Ingatlah kepada perkataan yang dipesankan Musa, hamba TUHAN itu, kepadamu, yakni: TUHAN, Allahmu, mengaruniakan keamanan kepadamu dan memberikan kepadamu negeri ini; 


Matius 7:7 (TB)  "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.


Yang Keempat Roh Kudus seperti Nafas


Kejadian 2:7 (TB)  ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. 


Roh Kudus seperti Api Api yang ada di dalam hidup mu


Kisah Para Rasul 2:2-3 (TB)  Tiba-tiba turunlah dari langit suatu bunyi seperti tiupan angin keras yang memenuhi seluruh rumah, di mana mereka duduk;

dan tampaklah kepada mereka lidah-lidah seperti nyala api yang bertebaran dan hinggap pada mereka masing-masing. 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer