DIVINE ACCELARATION

DIVINE ACCELARATION

EV LYDIA PAELY PAISA 





# RANGKUMAN KHOTBAH
SABTU, 17 AGUSTUS 2024

EV. LIDYA PAELY
WHEN GOD STEPS IN - DIVINE ACCELERATION
Kecepatan tidak ada limit

» DUNIA 
Saat ini dunia semakin maju dan begitu cepat berkembang melipatgandakan kekuatannya.

Daniel 12 : 4b
“Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah.””

Kita harus meminta percepatan ilahi karena percepatan normal kita sangat terbatas, sedangkan dunia saat ini berkembang lebih cepat dan pesat.
Tidak ada waktu untuk kita melambat.

Percepatan didalam Tuhan tidaklah instan, karena didalamnya ada prosesnya. Tetapi setelah proses itu, akan ada percepatan yang signifikan dan luar biasa.
Seringkali kita mekilih yang instan, tetapi yang instan akan memotong semua proses sehingga hasilnya berbeda.

» JANJI TUHAN
Amos 9:13 MSG
Percepatan yang Tuhan mau kerjakan adalah seperti orang berenang sehingga sangat mepet untuk kita bernafas karena sangat cepat. 

Roma 9 : 28 MEV
“The Lord will make a QUICK work upon the earth”

Semua janji Tuhan, Tuhan sendiri yang mau melakukan dalam percepatan. Jika Tuhan yang mau, maka Tuhan akan merekayasa semua dan bagian kita hanyalah percaya.

» TUHAN MEREKAYASA
Yesaya 49 : 6
“”Terlalu sedikit bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi terang bagi bangsa-bangsa supaya keselamatan yang dari pada-Ku sampai ke ujung bumi.””

Jobdec yang sangat penting akan diikat dengan sangat banyak pengaman (pilot, astronot dll). Semakin penting jobdesc kita, maka kita akan semakin direkayasa dan diikat untuk keamanan kita. Maka dari itu kenapa kita harus diikat dengan semua yang ilahi, karena jobdesc kita adalah sebagai pasukan terdahsyat maka Tuhan memperlengkapi kita.

Jika kita tidak mau belajar untuk upgrade dan dipercepat dalam segala sesuatu, maka kita akan seperti orang2 yang tidak membawa misi apapun.

Kita dipanggil untuk tujuan yang penting.

» BEKAL PERCEPATAN
1. STAMINA ROH
Stamina kita harus kita latih karena stamina tidak pernah lahir dalam 1 malam. Tetapi otot rohani kita lahir dari latihan kita dan ketekunan kita.

Yosua 14 : 11
“pada waktu ini aku masih sama kuat seperti pada waktu aku disuruh Musa; seperti kekuatanku pada waktu itu demikianlah kekuatanku sekarang untuk berperang dan untuk keluar masuk.”

1 korintus 9 : 27 FAYH
“Seperti seorang atlet saya menggembleng tubuh saya, melatihnya melakukan hal-hal yang harus dilakukan dan bukan hal-hal yang dikehendakinya. Sebab, kalau tidak, saya takut kalau-kalau setelah mempersiapkan orang-orang lain untuk perlombaan, saya sendiri dinyatakan tidak memenuhi syarat, lalu ditolak.”

Kita bisa punya stamina ilahi, tetapi bagian kita adalah mau untuk menberi diri untuk exercises.

Kita harus punya jalan2 yang bisa fast charging karena kita akan semakin intens karena karena ada misi2 penting yang diberikan.

» FAST RECOVERY
Psalm 34 : 18 NIV
“The Lord is close to the brokenhearted and saves those who are crushed in spirit.”

Jeremiah 30 : 17 NIV
“But I will restore you to health and heal your wounds,’ declares the Lord, ‘because you are called an outcast, Zion for whom no one cares.’”

Tuhan mau membawa kita percepatan, tetapi jika kita memiliki luka maka itu akan menghalangi kita. Maka dari itu kita harus menjadi pasukan yang pulih dan sembuh.

Tuhan tidak mau kita berlama2 dalam setiap kelemahan kita. 
Sedahsyat apapun karunia kita, fast recovery ini sangat dibutuhkan. Kita juga bisa mendapat fast recovery saat berada didalam hadirat Tuhan. Fast recovery ini akan menolong kita untuk melaju cepat dan tidak terhentikan.

Komentar

Postingan Populer