TAHUN 5785 TAHUN AIR TERJUNNYA DAN HEMBUSAN NAFAS TUHAN

TAHUN 5785 TAHUN AIR TERJUNNYA DAN HEMBUSAN NAFAS TUHAN 




Suara TUHAN bergema di atas air; Allah yang mulia mengguntur; TUHAN ada di atas banyak air. Suara TUHAN penuh kuasa; suara TUHAN penuh keagungan.


Mazmur 29:3-4


Tahun 5785/2025, tahun suara Air TerjunNya dan nafas Tuhan. Saat angin dan air, dan pertemuan besar di antara keduanya. Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Gerakan dalam Roh, akan tercermin di alam, dan rumah-rumah, khususnya yang baru, akan diuji di musim ini saat angin dan laut bertiup melawan mereka. Kelemahan fondasi akan diuji, dan kejatuhan akan terjadi. Namun, yang dibangun oleh Kristus akan menjadi tempat perlindungan bagi banyak orang, seperti benteng yang kuat. Tuhan berbicara dan angin bertiup, tetapi begitu pula Dia melepaskan roh pewahyuan-Nya, dan kasih karunia untuk menerima keduanya. Angin perubahan dilepaskan.


Tahun ini juga ada anugerah khusus untuk berjaga doa. Berjaga bersama Tuhan saat Dia melaksanakan firman-Nya, berdoa bersama Tuhan atas apa yang Dia panggil untuk Anda jaga. 


Sahabat Joshua Ivan Sudrajat Lima dikatakan sebagai angka anugerah, dan bagi banyak orang, berjaga doa ini akan menjadi saat untuk melihat kesembuhan dan anugerah penyelamatan Tuhan terwujud dalam kehidupan orang-orang. 


Suara Roh akan memanggil Anda untuk berjaga ini, dan bagi banyak orang ini akan menjadi panggilan baru untuk bertemu dengan Tuhan pada waktu-waktu tertentu (berjaga) bersama-Nya. Saat kita datang kepada-Nya, wahyu baru membawa kehidupan baru.


Kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.


Wahyu 1:15


Busur-Mu telah disiapkan dengan sempurna; Sumpah telah diucapkan atas anak panah-Mu. Sela. Engkau membelah bumi dengan sungai-sungai. Gunung-gunung melihat-Mu dan gemetar; luapan air telah berlalu. Laut dalam memperdengarkan suaranya, dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi.


Habakuk 3:9-10


Gerakan Roh Kudus yang dahsyat terjadi dalam kepenuhan kerajaan Allah, termasuk sungai-sungai yang muncul di tempat-tempat yang kering. Umat Tuhan perlu melepaskan struktur dan proses mereka sendiri jika mereka ingin terlibat dalam gerakan Allah ini. Dua tahun sebelumnya menjadi awal bagi manifestasi Roh Kudus ini, dan mereka yang menempatkan diri sesuai dengan pimpinan-Nya akan diberkati.


Tahun ini akan ditandai dengan dimulainya gerakan Roh Kudus, ada pertobatan besar-besaran terjadi.


Tahun 5785 Bersiaplah, bersama suara air TerjunNya datanglah Gerakan Roh Kudus, Aliran Sungai Yeshua yang deras atau aliran yang dalam, tetapi ada kehidupan di sumber air Tuhan, dan bersamanya dapat datang pembersihan, kebangkitan, pemulihan, dan penataan ulang.


Tahun 5785 adalah Panggilan Tuhan Untuk Pasukan Terdahsyat Tuhan Yesus untuk BERJAGA-JAGA dan BERDOA UNTUK BANGSA-BANGSA 


5785 - 2025


Pey (פ); Hai (ה) / Kaf (כ); Hai (ה)


Mulut, Firman Tuhan; Lihatlah, nafas, manifestasi Roh Kudus yang dinyatakan di surga dan di bumi, air dan udara, aktivitas malaikat, kehidupan baru di sungai. Palma, Memberi, Menerima, Jawaban Ilahi/surga ke bumi, doa; Lihat di atas.


Saat angin dan air, dan pertemuan hebat di antara keduanya. Pergerakan Roh yang dahsyat akan tercermin dalam alam, rumah-rumah baru akan diuji di musim ini saat angin dan laut bertiup melawan mereka. Kelemahan fondasi akan diuji... dan keruntuhan akan terjadi. Perhatikan aktivitas di udara dan laut, termasuk konflik. Angin, napas kehidupan, wahyu, perhatikan Tuhan.


Mari Kita Persiapkan diri untuk Memasuki Tahun Baru 5785 1-2 Oktober 2024.


Tuhan Yesus memberkati 


Ditulis oleh Joshua Ivan Sudrajat 

19 Agustus 2024

Komentar

Postingan Populer