Hati Yang Lain dan Roh Yang Baru

Hati Yang Lain dan Roh Yang Baru



Bahan Renungan :

Aku akan memberikan mereka hati yang lain dan roh yang baru di dalam batin mereka ; juga Aku akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras dan memberikan mereka hati yang taat, supaya mereka hidup menurut segala ketetapanKu dan peraturan - peraturanKu dengan setia ; maka mereka akan menjadi umatKu dan Aku akan menjadi Allah mereka. Yehezkiel 11 : 19 - 20

Oleh karena itu katakanlah kepada mereka : Beginilah Firman Tuhan Allah : Tidak satupun dari FirmanKu akan ditunda - tunda. Apa yang Kufirmankan akan terjadi, demikianlah Firman Tuhan Allah. Yehezkiel 12 : 28


Sahabat Joshua, Firman Tuhan ini saya dapatkan kemarin ketika saya membaca Firman Tuhan. Tuhan mengatakan bahwa saya akan menerima suatu hati yang lain, didalam alkitab new living translation hati yang lain adalah singleness of heart adalah tunggal pengabdian terhadap Tuhan, tak terbagi dalam loyalitas dan kesetiaan untuk Dia, ini adalah inti dari kekudusan. Sebuah semangat baru dan lembut hati adalah hasilnya bukti, kekudusan Allah disampaikan kepada mereka yang mengasihi Tuhan saja dan melayani Dia dengan setia.

Sahabat Joshua, Tuhan Menginginkan Kita Untuk Mengabdi sama Dia dengan loyalitas dan kesetiaan. Tuhan akan memberikan hati yang baru dan hati yang lembut kepada orang - orang yang mengasihi dan melayani Dia.

Setiap Janji Tuhan dan apa yang Tuhan sudah Firman kan terjadi dalam kehidupan kita. Firman itu jadi daging. Firman Tuhan yang dijanjikan kepada kita tidak ditunda - tunda. Mari kita sama - sama pegang Firman Tuhan dan jadi dalam hidup kita. Tidak ada Penundaan, Sekarang dan Amin.





By His Grace



Joshua

Komentar

Postingan Populer