Naomi dari Afrika : Pesan Penting TUHAN YESUS untuk Gereja-NYA

Naomi dari Afrika : Pesan Penting TUHAN YESUS untuk Gereja-NYA




Pada tanggal 19 April dalam saat yang sunyi Tuhan memberitahu saya untuk menuliskan pesan untuk para pemimpin gereja.Perkataan Tuhan datang dari kitab Yeremia pasal 23-25. Kata-kata Tuhan ini juga dikonfirmasi oleh kedua rekan doa saya.




Murka Tuhan keluar seperti badai kepada para pemimpin gereja. Tuhan mengatakan kalau mereka saling berunding karena mereka tidak tahu lagi apa yang harus dikatakan. Para pemimpin menolak untuk kembali kepada Tuhan untuk meminta bimbingan dan untuk meminta pengampunan atas kekerasan kepala mereka, dan mereka tidak berkonsultasi kepada Roh Kudus di waktu dan jam ini.

Segera mereka akan mengerti tentang semua apa yang terjadi, kata Tuhan. Murka Tuhan tidak akan reda sampai rencana Tuhan digenapi dan semuanya terjadi sebagaimana DIA sudah merencanakan-Nya sejak awal, kata Tuhan. “Tidakkah FirmanKU seperti api yang menghanguskan” Kata Tuhan. AKU melawan Pengkhotbah yang halus bicaranya ini dan yang memberitakan kebohongan kepada Orang-orangKU dan membiarkan orang-orangKU tersesat. Hal-hal yang mereka katakan pada orang-orangKU, sama sekali tidak memiliki nilai kebaikan untuk mereka.

Tuhan mengatakan, mereka bertanya apa yang Tuhan katakan. DIA berkata bahwa mereka harus berhenti bicara bahwa mereka mendapatkan pesan dari Tuhan. Para pengkhotbah ini berkata mereka mengasihi AKU, tetapi kalau mereka mengasihi AKU seperti kata mereka, mereka pasti akan taat padaKU dan melakukan hal-hal yang penting untuk AKU, kata Tuhan.

Tuhan berkata, mereka takut kalau mereka dipermalukan, tetapi segera mereka akan mengalami begitu banyak dipermalukan dan ternoda, sehingga mereka tidak akan melupakan hal itu, kata Tuhan.

Jika mereka benar-benar mencari AKU dalam pertemuan mereka,  mereka akan mengetahui pesanKU untuk orang-orangKU, kata Tuhan. Apakah setiap orang berpikir mereka dapat bersembunyi dari AKU? Kata Tuhan. AKU melihat semua apa yang kalian sibuk-kan, kata Tuhan Allah.

Mereka seharusnya memperingatkan orang-orangKU untuk kembali kepadaKU, dari dosa-dosa mereka, tetapi para Pengkhotbah dan yang disebut Nabi-nabi ini menggunakan kekuatan mereka melalui GerejaKU. Dan itulah mengapa ada kutuk atas mereka karena sudah menyesatkan orang-orangKU, kata Tuhan. Ada kutuk atas tanah mereka dan setiap orang dalam sakit penyakit, dan tidak ada lagi sesuatu yang dapat dimakan dari lahan mereka, kata Tuhan.

AKULAH ALLAHMU YANG MAHA KUASA dan AKU berkata demikian: Pergilah nubuatkan kata-kata ini untuk semua orang dan katakanlah kepada mereka. AKU melihat kebawah dari Surga dan akan meraung dari tempat tinggi kata Tuhan.
Dengan suara yang keras AKU memanggil orang-orang di bumi dan suaraKU akan terdengar di seluruh bumi kepada semua bangsa, AKU mempunyai hal yang berlawanan dengan bumi, kata Tuhan.

PenghakimanKU adalah untuk semua orang di seluruh bumi. Dan semua pelaku kejahatan akan mati di dalam jalan kejahatan mereka sendiri, kata Tuhan.

Perhatikan bahwa akan ada bencana alam di seluruh bumi. Dan badai yang kuat akan bertiup sampai ke ujung bumi, kata Tuhan. Dan murkaKU akan membinasakan kedamaian hidup mereka, kata Tuhan.
DIA seperti Singa yang meninggalkan tempatnya yang nyaman untuk mencari mangsa.
Tanah mereka hancur total karena murka dari Allah yang perkasa.

Pergi dan berdirilah dalam gereja-gereja dan lakukan seperti yang AKU perintahkan kepadamu, kata Tuhan. Dan jangan meninggalkan satu kata pun kata Tuhan, mungkin mereka akan berhenti dari kejahatan mereka dan kemudian AKU mungkin akan mengubah rencanaKU untuk membinasakan mereka, kata Tuhan.
Aku memberikan perintah-perintahKU kepada mereka untuk ditaati, AKU juga mengirimkan Nabi-nabiKU dan pelayan-pelayanKU untuk memperingatkan mereka tetapi mereka tetap tidak mau mendengarkan pesan-pesan mereka, kata Tuhan.

Ubahlah jalan hidupmu menuju ke jalanNYA, jadilah taat dan kembalilah kepada Tuhan mu dan DIA tidak akan lagi membuangmu kedalam kegelapan. DIA mencintaimu dan layak mendapatkan semua Kehormatan dan Kemuliaan.

YESUS akan datang segera !!! Biarlah kita semua bekerja seperti semut-semut bekerja, dan bawalah orang-orang YESUS keluar dari dunia yang tersesat ini. Halleluya.




  • SUATU FIRMAN DARI TUHAN,10 Mei 2011


Tuhan berkata, Kita berada pada waktu yang sangat akhir seperti yang kita ketahui. Tuhan Yesus mempercayakan pada orang-orangNYA untuk bekerja keras dan lakukan apapun yang kita bisa untuk membawa tuaianNYA masuk. Taburlah kesaksian kalian mengenai FirmanNYA dan keselamatan lebih dari sebelumnya.

Inilah Firman itu. Oh umatKU jadilah berani dan bekerjalah keras karena AKU bersama kalian, kata Tuhan. Sebentar lagi AKU akan menggoncangkan Surga dan bumi, Lautan dan daratan juga. AKU akan menggoncangkan seluruh bangsa dan keinginan dari semua bangsa akan kembali kepada tempat ibadahKU. AKU akan memenuhi tempat itu dengan kemuliaanKU, kata Tuhan.

Maka jadilah berani umatKU karena AKU berjanji ketika kalian meninggalkan (Mesir) jalan kehidupan kalian yang jahat, ROHKU akan tetap ada diantara kalian. Jadi janganlah takut, umatKU, kata Tuhan. Jadilah kuat dan berani, AKU tidak akan meninggalkan atau membiarkan kalian anakKU, kata Tuhan.

Karena AKU akan menggoncangkan Surga dan Bumi dan menghancurkan kekuatan dari kerajaan seluruh bangsa. AKU akan menggulingkan persenjataan mereka, kata Tuhan. Dan saudara-saudara serta sahabat-sahabat akan saling membunuh, matahari dan bulan akan menjadi gelap dan bintang-bintang meredupkan sinarnya.

Tetapi ketika itu terjadi, AKU akan mengambil kalian umatKU, dan AKU akan sangat lembut dengan hamba-hambaKU dan memberi kehormatan kalian seperti cincin materai pada jariKU, karena secara khusus AKU memilih kalian, kata Tuhan.

Kemudian kalian akan tahu pada akhirnya, bahwa AKULAH TUHAN, ALLAH kalian dan kalian akan menjadi milikKU selamanya. Bersembunyilah sebentar lagi sampai murka Tuhan terhadap musuh-musuh kalian telah lewat. Lihatlah! Tuhan datang dari Surga untuk menghukum orang-orang di bumi karena dosa-dosa mereka. Tetapi untuk umatKU AKU akan memberikan suatu pesta yang besar untuk seluruh dunia – suatu pesta dengan makanan yang baik yang nikmat, dengan anggur kualitas baik dan daging sapi pilihan. Dan AKU akan mengambil awan malapetaka dan selubung kabut kematian yang menggantung di dunia ini. Tuhan akan menghapus semua air mata dan membuang segala penghinaan dan pelecehan terhadap tanahNYA dan umatNYA. Tuhan telah berbicara! Terima kasih Tuhan! Halleluya. Terpujilah NamaNYA yang Kudus
Naomi,  Afrika Selatan.



  • Augusto Maquengo : PENGLIHATAN DI LUAR TUBUH MENGENAI PENGANGKATAN YANG DITERIMA DARI TUHAN TANGGAL 10 MEI 2011 pukul 22:45 sampai 23:30


Saya mendapat kunjungan yang dahsyat dari Tuhan. Setelah saya berbicara dan berdoa dalam bahasa roh dengan saudari dalam Tuhan dan menerima beberapa kata-kata dari Tuhan dan saya berdoa kepada Tuhan untuk menkonfirmasi kata-kata ini. Saya pergi untuk istirahat lebih dahulu. Ketika hampir waktu berdoa saya pada tengah malam, saya melihat penglihatan dari Tuhan yang dahsyat.

Tuhan datang untuk membawa saya keluar dari tubuh saya ke dalam atmosfer pengangkatan(rapture) dan mengirimkan kedalam surga. Ketika saya berada di udara di dalam surga, terasa begitu nyata dan dari situ saya melihat dan mendengar Dr. David Owuor, Pelayan Tuhan yang dahsyat, dikirim oleh Tuhan untuk memberitahukan pengangkatan(rapture), ketika ia (Dr.Owuor) memberitahukan pengangkatan, cahaya Tuhan datang dari surga dan menembus ke depan seperti seolah-olah kepalanya dalam cahaya yang menuangkan diriNYA ke bumi dan terjadi di sekitarnya. Suatu penglihatan yang sangat mulia dimana wajah Tuhan  berada di depan cahaya itu dan dibelakangNYA cahaya itu seperti tubuhNYA.

Saya merasa bahwa dimanapun cahaya Tuhan itu lewat, jiwa-jiwa diangkat(rapture) ke dalan surga.Saya naik kedalam surga dan mulai meneriakkan: Sukacita ini! Penderitaan telah berakhir sekarang! Saya mulai tertawa dengan sukacita yang begitu mendalam sehingga kata-kata manusia tidak dapat mengekspresikannya. Suatu sukacita yang tidak dapat dikatakan dan tidak dapat dibayangkan untuk dirasakan di dunia ini. Ketika saya sedang menikmati sukacita ini, saya mendengar suara berkata: Bersiaplah karena waktunya sekarang! KedatanganKU segera! Suara ini membingungkan jiwa saya dengan sesuatu yang mendesak dan waktu yang akan segera terjadi dari nada itu. Setelah itu, saya merasa jiwa saya kembali kedalam tubuh saya dan saya terbangun dari penglihatan itu. Saya menyesal telah kembali, karena itu terlihat dan terasa begitu nyata lebih nyata dari kenyataan itu sendiri.

Saudara-saudara, penglihatan ini terasa begitu mendesak bahwa pengangkatan(rapture) kelihatannya lebih dekat bahkan dari pikiran dan rencana serta proyek kita yang dapat ter-realisasikan.

BERSIAP DAN JADILAH BERSIH SERTA MURNI UNTUK UPACARA PERNIKAHANNYA. DIBERKATILAH MEREKA YANG MENJAGA PAKAIANNYA TETAP BERSIH DAN MURNI !!!

Komentar

Postingan Populer