Anugerah Percepatan


Anugerah Percepatan
Pdt. Petrus Hadi Santoso

Anugerah Percepatan

II Petrus 3 : 8 – 12

II Petrus 3 : 8 “Akan tetapi, saudara – saudaraku yang kekasih, yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, yaitu, bahwa dihadapan Tuhan satu hari sama seperti seribu tahun dan seribu tahun sama seperti satu hari.”
Untuk Menepati Janjinya Tuhan melihat keadaan kita, dan pada saat ini kita masuk dalam masa Anugerah Percepatan dari Tuhan. Rencana Tuhan sama dengan Keselamatan Jiwa – Jiwa demikian juga dengan Janji – Janji Tuhan adalah Keselamatan Jiwa – Jiwa.
II Petrus 3 : 9 “Tuhan tidak lalai menepati janjiNya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.”
          Untuk memperoleh Janji Tuhan dan digenapi dalam kehidupan kita adalah Mentalitas dan Karakter yang dipentingkan oleh Tuhan. Kalau kita menerima penggenapan Janji Tuhan, kita makin tergila – gila sama Tuhan maka Tuhan akan segera menepati janjiNya.
II Petrus 3 : 10 – 11 “Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada diatasnya akan hilang lenyap. Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa sucinya dan salehnya kamu harus hidup.
Firman Tuhan mengatakan bahwa Hari Tuhan seperti pencuri dan dunia ini akan hancur, maka betapa salehnya kita harus hidup. Oleh sebab itu kita harus menjagai mentalitas kita dan karakter kita.
II Petrus 3 : 12 “yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur – unsur dunia akan hancur karena nyalanya.
            Kita sebagai anak – anak Tuhan bisa mempercepat kedatangan Tuhan Yesus Kristus. Saat ini kita harus bekerja seirama dengan Raja kita, karena kita sudah masuk dalam masa anugerah percepatan. Janji percepatan Tuhan adalah Ya dan Amin. Kita harus terima dan lakukan dengan baik, kita tidak boleh ngawur. Kita harus berjalan sejalan dengan Raja kita. Siapkan diri kita untuk menerima Janji Tuhan digenapi dalam kehidupan kita.
            Roma 9 : 28 “Setiap Janji Tuhan yang sudah difirmankanNya akan dilakukan oleh Tuhan diatas bumi sempurna dan segera.”
            Yeremia 31 : 27 “Sesungguhnya, waktunya akan datang, demikianlah Firman Tuhan, bahwa Aku akan melimpahi kaum Israel dan kaun Yehuda dengan benih manusia dan benih hewan.” Tuhan Yesus akan membawa jiwa – jiwa yang belum kenal Dia untuk masuk dalam Rumah Tuhan dan menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Juru Selamat pribadi orang – orang tersebut. Amin.

Komentar

Postingan Populer