Curahan Hati 27 Agustus 2012

Curahan Hati 27 Agustus 2012



Sahabat-sahabatku, doakan saya sebagai pengelola blog ini, saya di jatiwangi merasa kesepian dan tidak ada komunitas, saya sudah mulai memudar pengharapan saya. Saya mulai ragu apakah semua hutang - hutang yang ditinggalkan oleh orang tua saya bisa lunas sampai akhir tahun ini sebab saya tidak mempunyai asset untuk melunasi hutang - hutang tersebut, saya juga merasa tidak ada saudara - saudara yang dapat mendukung saya.

Setiap hari saya berusaha untuk membaca urut alkitab dan berjuang menghadapi setiap keputus asaan yang menyerang hidupku. Saya saat ini seringkali bertanya kenapa saya dilahirkan dikeluarga yang tidak menyiapkan segala sesuatunya seperti Daud menyiapkan segala sesuatunya untuk Salomo. Saya malahan ditinggalkan dengan hutang, saat ini saya sedang mengalami kesepian dan keputus asaan.

Hari Minggu yang lalu, saya mendengarkan firman Tuhan yang dibawakan oleh Pdt. Petrus Agung mengenai Mazmur 103 : 5 bahwa Tuhan akan memuaskan kita dengan segala kebutuhan pokok kita dan keinginan kita. Saya saat ini seringkali menghadapi kenyataan bahwa keuangan mepet dan saya harus menyediakan makanan untuk kakek saya, ipo saya dan adik mama yang belum nikah. Penghasilan kami dari toko spare part tidak menentu. Saya pernah mendapatkan Firman bahwa saya akan diberi makan oleh Tuhan dari Manna yang tidak dikenal olehku dan nenek moyangku, saya bertanya gimana caranya sebab sampai saat ini saya belum mendapatkan kenyataan bahwa firman Tuhan itu jadi kenyataan. Penghasilan toko sangat minim dan sering membuat saya putus asa, saya bertanya sama teman2 bagaimana caranya hidup bergantung sama Tuhan dan bnyk dr mereka yang mendapatkan pengalaman bahwa ada orang yang kirim uang ke rekening bank mereka. Ajaib memang dan saya ingin mengalaminya.

Saya berterima kasih sama Mak Wien yang selalu membalas smsku dan sahabatku Erwhin. Teman - teman saya sudah berdoa 3 thn lebih untuk meminta Laptop dan BB sama Tuhan, namun itupun belum diberikan, saya tidak tahu apakah ada yang salah, karena saat ini saya tidak bisa berkomunikasi dengan teman - teman semuanya krn sekarang bukan eranya sms lagi melainkan BBM.

Demikianlah Curahan Hati Saya. Terima Kasih.

Komentar

Postingan Populer