Prinsip Panen Dan Tuaian

PRINSIP PANEN & TUAIAN
Family Devotion ▿ 27 Jan 2016
Sumber : EJA


Manusia modern saat ini selalu dikejar2 akan kebutuhan yg memerlukan uang, sehingga kadang2 masalah ini bisa sampai menyebabkan org kehilangan iman & keyakinannya akan penyediaan Tuhan.

Prinsip panen & tuaian ini hrs selalu diingat oleh anak2 Tuhan sebelum masa krisis datang, sebab memang ada masa krisis yg diijinkan Tuhan untuk melatih kita, namun ada pula masa krisis krn kita kurang mengerti prinsip2 kerajaan sorga.

Sesungguhnya petani menantikan hasil yang berharga dari tanahnya dan ia sabar sampai telah turun hujan musim gugur dan hujan musim semi. -Yak 5:7b

Untuk kita mempunyai penghasilan / panen yg bagus & berkesinambungan, kita perlu waktu untuk menggemburkan tanah, waktu untuk menabur, & waktu untuk menyiram. Demikian selanjutnya tanah hrs selalu ditaburi & dipelihara dgn sabar agar ladang kita terus menghasilkan tuaian.

Banyak org hanya berharap hasil instan dari pekerjaannya, tetapi hanya akan cukup untuk sesaat saja,  sebab banyak hal yg perlu dikerjakan & diusahakan dgn sabar sebelum kita bisa menuai berkesinambungan.

Mari sahabat, Tuhan sebenarnya sudah memberi sumberdaya yg ajaib, yaitu kesehatan kita untuk bekerja, otak untuk berpikir & belajar, teman2 untuk membantu, tinggal kita pergi mencari ladang & mengerjakannya dgn sabar & sungguh hati di dlm penyertaan Tuhan, maka semua akan menghasilkan tuaian & panen yg limpah bagi kita pada waktunya.

Taburkanlah benihmu pagi- pagi hari, dan janganlah memberi istirahat kepada tanganmu pada petang hari, karena engkau tidak mengetahui apakah ini atau itu yang akan berhasil, atau kedua- duanya sama baik. -Pkh 11:6

MILIKILAH LADANG KITA MASING2 & KERJAKAN DGN SABAR & SUNGGUH HATI,  DISITULAH TUHAN DAPAT MENUMBUHKAN SEGALA HAL YG BAIK & MEMBERKATI KITA DGN TUAIAN BERLIPAT KALI GANDA. (EJA)
 GOD Bless INDONESIA

Komentar

Postingan Populer