Trust His Heart Joshua Christian W

Trust His Heart
Joshua Christian

Bahaya yang paling mengincar saat kita diatas adalah tidak Mau mendengar Dan tidak Mau belajar dari orang lain.

Jika kita sudah merasa hebat Dan merasa sudah tahu segala nya padahal kita ada diujung kebutuhan.

Tuhan berkenan kepada kebenaran batin. Daud adalah pribadi yang sering menghadap Tuhan dengan kebenaran batin, dan semua tulisan Daud adalah jeritan batinnya yang terdalam. Kerinduannya akan Allah, Cintanya dan Pengenalannya akan Tuhan juga dia mengutarakan kesusahan, frustasinya, kemarahan terhadap musuhnya, rasa letihnya dia saat Ia mengalami kesesakan Dan penindasan. Kita menemukan warna Daud yang sesungguhnya tanpa perlu menebak apa maksudnya dari tulisan dalam Mazmurnya dimana ekspresi hati nya bersih.

Bagian dari perjalanan mengenal Tuhan, kita juga harus mengenal dirinya sendiri. Banyak Orang bahkan tidak mengenal dirinya sendiri Dan bagaimana orang tersebut bisa mengenal Tuhan yang tidak dilihatnya.

I learned God-worship when my pride was shattered. Heart shattered lives ready for love don't  for a moment escape God's notice. (Psalm 51:17)

Daud belajar dari Hal yang paling dasar, dia berkata aku belajar menyembahMu ketika kesombonganku dihancurkan. Hanya hati yang hancur, itulah hati yang siap menyembah Dan mencintai Tuhan. Daud menemukan dirinya benar-benar seperti debu, hati nya mudah sekali berubah menjadi tidak setia.

Journalist : Joshua Ivan

Komentar

Postingan Populer