Tuhan Memelihara ku

Tuhan Memelihara ku
By : Joshua Ivan


Yosua 14:10 (TB)  Jadi sekarang, sesungguhnya TUHAN telah memelihara hidupku, seperti yang dijanjikan-Nya. Kini sudah empat puluh lima tahun lamanya, sejak diucapkan TUHAN firman itu kepada Musa, dan selama itu orang Israel mengembara di padang gurun. Jadi sekarang, telah berumur delapan puluh lima tahun aku hari ini;

Rhema : Mazmur 116:6 (TB)  TUHAN memelihara orang-orang sederhana; aku sudah lemah, tetapi diselamatkan-Nya aku.

Renungan :

Hari-Hari ini selain saya berteriak sama Tuhan ke kota mana saya harus pergi, karena saya tahu Jatiwangi bukan kota Perlindungan saya Dan kota Tuhan Memelihara saya, dua bulan saya di Jatiwangi, keadaan rohani saya semakin lemah.

Saya tahu bahwa saya belum breakthrough mengenai namanya Jehovah Jireh, saya sudah praktek di Semarang, saya alami namanya Tuhan menyediakan.

Pagi ini saya ingat akan nubuat hambaNya Amos Jayaratnam, pada tahun 1995, kamu akan dibawa Tuhan kepada pelayanan yang unik, orang-orang lain tidak Mau lakukan, sama seperti Deklarasi Dan Perjanjian Skill full Kaleb bahtera Juni 2015.Tuhan Yesus berkata kamu akan hadapi masalah keuangan, kamu tidak usah kuatir tentang keuangan, Tuhan Yesus yg menyediakan segala kebutuhan mu.

Hati saya berteriak sama Tuhan, mau melangkah keluar meninggalkan kota Jatiwangi aja susah, semua terbatas Dan tertahan karena uang.

Saya Bertekad tidak boleh sampai tiga bulan ada di Jatiwangi Dan harus keluar untuk pergi Dan masuk ke Tanah Gosyen saya, disitu Tuhan akan memelihara saya Dan saya bisa memelihara anak-anak yg Tuhan percayakan sama saya. Amin

DOA :
Tuhan Yesus buka pintu untuk saya masuk dalam kota perlindungan saya dimana Tuhan pelihara saya sehingga saya bisa memelihara anak-anak yg Tuhan percayakan sama saya.

Tidak sampai bulan February habis saya sudah meninggalkan kota Jatiwangi dan masuk dalam kota Perlindungan saya. Saya menyelesaikan Destiny saya sampai garis akhir Dan tidak ada Pemotongan Destiny saya. Amin Amin Amin.

Matius 10:41 (TB)  Barangsiapa menyambut seorang nabi sebagai nabi, ia akan menerima upah nabi, dan barangsiapa menyambut seorang benar sebagai orang benar, ia akan menerima upah orang benar.

Komentar

Postingan Populer