Empat Satu

Empat Satu
Joshua Ivan Sudrajat



Kejadian 24:1 (TB)  Adapun Abraham telah tua dan lanjut umurnya, serta diberkati TUHAN dalam segala hal.

Hari ini adalah Hari Ulang Tahun ku, saat ini saya bertambah satu tahun umur ku.

Empat Puluh Satu Tahun sudah saya Melewati perjalanan hidup. Empat berarti Tanggung Jawab Dan satu berarti yang terutama. Dijumlahkan Empat Tambah Satu sama dengan Lima. Lima berarti AnugerahNya.

Tuhan saya Joshua menghadap Engkau, biar AnugerahNya Dan Perkenanan Tuhan turun dalam hidup saya.

280375 adalah Keintiman dengan Tuhan membawa saya masuk ke dalam New Beginning Dan New Chapter, saya mempunyai Hati Hamba, Unity dengan Tuhan, masuk Dalam Destiny Tuhan dengan Kuat Dan Menyelesaikan Dengan AnugerahNya.

Saya diingatkan Tuhan tentang ayat yang diberikan oleh Pdt. PK Polimpung ketika saya akan di Baptist.

2 Tawarikh 26:5 (TB)  Ia mencari Allah selama hidup Zakharia, yang mengajarnya supaya takut akan Allah. Dan selama ia mencari TUHAN, Allah membuat segala usahanya berhasil.

Saya tidak mempunyai kemampuan apa-apa tapi saya mau mencari Tuhan senantiasa. Masuk Dalam Taman Keintiman Tuhan, walaupun daging ini Menjerit Dan saya merasa sendirian. Tahun yang lalu saya masih bisa merayakan ulang tahun dengan anak-anak, saat ini saya sendirian lagi.

Tuhan Yesus doa saya buka kan jalan saya untuk masuk Dalam Tanah Perjanjian saya Dan menyelesaikan Destiny saya Dan tidak ada yang terpotong jatah yang harus saya terima dalam hidup saya.

Tuhan Yesus memberikan kekuatan untuk menyelesaikan Destiny saya. Saya terbang dengan Sayap AnugerahMu, Sayap Iman Dan ada Penyediaan Tuhan Yesus dalam setiap Perjalanan menuju Destiny saya.

Tuhan Yesus saya panggil Engkau Jehovah Jireh, Tuhan yang Menyediakan, saya tidak bisa mengkalkulasi semuanya, kekuatan saya tidak seberapa untuk mengalami Terobosan Dan Jehovah Jireh. Amin

By His Grace
Jatiwangi, 28 Maret 2016

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer