Paskah 270316 Pdt Victor Purnomo

Ibadah Raya Paskah Pagi
JKI Injil Kerajaan Via Streaming
Pdt Victor Purnomo


Kita melihat Sejarah Gereja dari Kitab Maleakhi sampai ke Matius ada jeda, kekosongan terjadi sampai Yesus lahir.

Tuhan Yesus lahir, Ia membawa Lawatan yang lebih lagi. Tuhan Yesus mati di atas Kayu Salib Dan Ia bangkit membawa kemenangan.

Tuhan Yesus ada yang harus dibereskan disaat Ia bangkit dari Kematian.

Kita membaca para perempuan murid Yesus datang ke kubur Yesus membawa rempah-rempah yang terbaik. Mereka sudah mendengar dari Tuhan Yesus sendiri bahwa Ia mati diatas Kayu Salib, Ia bangkit Pada hari yang ke tiga.

Perempuan-perempuan itu tidak percaya bahwa Yesus Kristus Bangkit, mereka jika percaya tidak akan membawa rempah-rempah yang terbaik untuk mengurapi Tuhan Yesus.

Mereka memberitakan kepada murid-murid Yesus tetapi murid-murid Yesus tidak percaya dengan berita yang dibawa Perempuan-perempuan yang dari Kubur Yesus.

Pengajaran Dari Tuhan Yesus tidak menembus hati murid-murid Yesus. Murid-murid Yesus baru percaya setelah Tuhan menjumpai mereka.

Kita mendengar Firman Tuhan Seringkali berhenti sampai dipikiran saja. Pdt Petrus Agung Purnomo berkata hanya sepuluh persen saja orang-orang yang mendengar Firman Tuhan Dan mengerjakan apa yg dikotbahkan.

Sembilan Puluh persen orang-orang tidak mengerjakan apa yang mereka dengar dari Kotbah.

Kita harus mengerjakan apa yang Roh Kudus Rhema kan pada kita.

Saya mendengar Firman Tuhan tentang Pak Petrus Agung Purnomo menyicil rumah, saya praktek kan Dan rumah yang saya punya sekarang walau pun kecil Cara nya sama seperti Petrus Agung Purnomo nyicil Dan Lunas selama setahun dua bulan.

Lukas 24:1-6 (TB)  tetapi pagi-pagi benar pada hari pertama minggu itu mereka pergi ke kubur membawa rempah-rempah yang telah disediakan mereka.
Mereka mendapati batu sudah terguling dari kubur itu,
dan setelah masuk mereka tidak menemukan mayat Tuhan Yesus.
Sementara mereka berdiri termangu-mangu karena hal itu, tiba-tiba ada dua orang berdiri dekat mereka memakai pakaian yang berkilau-kilauan.
Mereka sangat ketakutan dan menundukkan kepala, tetapi kedua orang itu berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mencari Dia yang hidup, di antara orang mati?
Ia tidak ada di sini, Ia telah bangkit. Ingatlah apa yang dikatakan-Nya kepada kamu, ketika Ia masih di Galilea,

Kita buka hari ini semua selaput yang menutupi mata kita yang menghalangi Mata kita untuk mengalami Tuhan Yesus.

Minta dibuka pengertian kita. Supaya kita mengerti tentang Yesus.

Kita harus tetap tinggal didalam Gereja sampai Tuhan selesai menyiapkan kita, kita minta kesanggupan dari Tuhan untuk menyelesaikan Mandat Tuhan.

Tuhan akan memberikan Perlengkapan dengan Kuasa supaya kita pergi membawa Kegerakan Tuhan.

Kita harus tahu bahwa DNA kita adalah seorang membawa Lawatan Tuhan di Indonesia Dan dunia. Amin

Jatiwangi, 28 Maret 2016
By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer