Paskah 270316 Hadassah Gloria Purnomo

Ibadah Raya Paskah
JKI Injil Kerajaan Via Streaming
Minggu, 27 Maret 2016




Hadassah Gloria Purnomo

Roma 6:9-10 (TB)  Karena kita tahu, bahwa Kristus, sesudah Ia bangkit dari antara orang mati, tidak mati lagi: maut tidak berkuasa lagi atas Dia.
Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah.

Hari ini kita merayakan Kebangkitan Tuhan Yesus. Evans Robert adalah seorang muda yang memenangkan dua juta orang bagi Tuhan Yesus.

Evans Robert terhenti atau berhenti dalam memberitakan Injil karena orang-orang disekitarnya berkata kepada dia Sesat.

Sejak kecil Evans Robert adalah seorang yang rajin ke gereja dan suka membaca Alkitab. Dia bahkan hafal ayat-ayat Firman Tuhan.

Ketika Guncangan mulai datang kepada Evans Robert, orang-orang berkata kepada dia Sesat, Ia mulai meragukan Tuhan, karena Dia tidak mengenal Allah secara benar.

Ia mulai jatuh sakit ketika seorang ibu berkata kamu Sesat, Ia sakit Dan mulai terhenti dan Ia Kemudian sakit parah Dan meninggal diusia masih muda.

Ketika Papa di panggil pulang, saya terguncang. Setan mulai berkata : sekarang kamu habis, kamu adalah seorang remaja biasa, Kegerakan Tuhan sudah habis, tidak akan ada Kegerakan Tuhan keluar dari Gereja ini.

Saya hari ini Deklarasi kan bahwa Hari ini Yesus Kristus sudah Bangkit Dan Menang Atas Maut, setan sudah dikalahkan. Kegerakan Tuhan tidak pernah berhenti dari Gereja ini.

Hari ini adalah Hari Purim kita akan bangkit bersama seperti Ratu Ester. Ester mengalahkan musuhnya Haman, bangsa Israel tidak dimusnahkan.

Kita deklarasikan bahwa setan tidak bisa menghentikan kita, gereja ini dan jemaat ini tidak takut kehabisan uang, kita mengikuti Tuhan untuk menyelesaikan Panggilan Tuhan Dalam hidup kita, uang yang mengikuti kita. Tuhan yang menyediakan setiap kebutuhan kita. Kita tidak akan pernah menyerah sampai Tuhan menyatakan Keajaiban Nya seperti dahulu

Nyanyi : Nyatakan Lagi Seperti Dahulu.

Diluar sana banyak orang-orang yang mencemooh kita, kita akan habis setelah ditinggalin Pdt Petrus Agung Purnomo, sama ketika Tuhan Yesus mati di atas Kayu Salib, setan berpikir Ia sudah menang dan bisa menguasai dunia. Kenyataan nya Tuhan Yesus Bangkit dari Kematian, Ia Menang Atas Maut.

Kita harus rapatkan barisan untuk Unity Dan menjadi satu karena Pdt Petrus Agung Purnomo sudah ditanam sebagai Benih, kita Bangkit Dan membawa Indonesia kepada Tuhan Yesus Kristus supaya di Indonesia Terjadi Lawatan Dan Kegerakan Tuhan yang besar di Indonesia.

Kebangkitan Besar Terjadi mulai dari JKI Injil Kerajaan. AMIN

Tersambung....

Jatiwangi, 28 Maret 2016
By His Grace

Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer