Red Carpet Mission

Red Carpet Mission

Pdt. Petrus Agung Purnomo


Kolose 1:5-6
5: oleh karena pengharapan, yang disediakan bagi kamu di sorga. Tentang pengharapan itu telah lebih dahulu kamu dengar dalam firman kebenaran, yaitu Injil, 
6: yang sudah sampai kepada kamu. Injil itu berbuah dan berkembang di seluruh dunia, demikian juga di antara kamu sejak waktu kamu mendengarnya dan mengenal kasih karunia Allah dengan sebenarnya. 

Ada satu hal yang ajaib dalam kekristenan, yaitu ada gelombang yang ajaib, dan ketika kita naik di gelombang ini, akan ada potensi maksimal yang akan membuat / membawa kita sampai ke seluruh dunia.
Injil yang kita layani, itulah yang sebenarnya memberikan akses yang ajaib untuk kita masuk ke seluruh dunia, karena injil punya kekuatan yang unik sekali.

Amplified Bible
6: Which has come to you. Indeed, in the whole world [that Gospel] is bearing fruit and still is growing [by its own inherent power], even as it has done among yourselves ever since the day you first heard and came to know and understand the grace of God in truth. [You came to know the grace or undeserved favor of God in reality, deeply and clearly and thoroughly, becoming accurately and intimately acquainted with it.]

Injil itu di seluruh dunia, menghasilkan buah, dan terus bertumbuh. Injil ini bukan sesuatu yang mati, tapi terus bertumbuh, karena "inherent power", ada power / kuasa yang melekat dan menyatu pada injil. Antara power dan injil itu menyatu, dan seharusnya hal ini bisa membuat semua orang ke seluruh dunia! Injil yang kita beritakan itu punya "naluri" untuk ke seluruh dunia, dan tidak bisa dibatasi hingga seluruh dunia mendengar kabar baik. Kalau kita mengabdikan diri kita untuk injil, itu akan luar biasa! Kalau engkau bisnis dan membawa injil, jangan heran kalau bisnismu akan mendunia..

Tiap orang bisa punya penghambat/penghalang untuk mendunia, misalnya ketakutan, dan ketika engkau berhenti, engkau tidak bisa ke seluruh dunia. Lalu tiap orang harus punya perlengkapannya, salah satunya bahasa Inggris. Kalau tanpa bahasa Inggris, engkau memang bisa mendunia, tapi harus jadi Miracle Worker, dan harus memiliki kekuatan Roh yang dahsyat!
Injil ini punya inherent power yang luar biasa, dan ini sebuah garansi yang akan membuat engkau mendunia!
Dasar ini sesuatu yang penting untuk hidup kita!

Tiap orang punya karunia yang berbeda-beda..

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Banyak orang yang berpikir kalau orang terima Yesus harus sekolah Alkitab, dll.. Tapi di zaman anugrah ini berbeda, contohnya seperti Zakheus, ketika dia melihat Yesus, menjamu, dan bahkan akan memberikan setengah hartanya, lalu Tuhan Yesus langsung berkata, hari ini telah terjadi keselamatan kepada rumah ini.

Di sini mungkin kita tidak memeluk orang gila, tapi ketika kita masuk ke ladang misi, kita bisa dapat anugrah, belas kasihan, keberanian yang mungkin belum pernah kita alami di Indonesia..


Komentar

Postingan Populer