Higher Than Ever Windu

PD Ecclesia Windu Sabtu, 28 Mei 2016

Higher Than Ever

Ev. Iin Tjipto Purnomo

 

Jangan tunggu nanti, siapkan wadah yang lebih dari biasanya untuk menampung semua jatah air terjun yang di curahkan. Jangan siapkan mangkok tetapi waduk, danau.

Psalms 57:10 (NRSV) For your steadfast love is as high as the heavens; your faithfulness extends to the clouds.

Mazmur 57:10 (TB) (57-11) sebab kasih setia-Mu besar sampai ke langit, dan kebenaran-Mu sampai ke awan-awan. 


Tuhan perlu memukul engkau berkali2 supaya kita tertancap dgn cinta melekat erat ke batu karang. Sampai ke dasar nya jika Tuhan tidak berikan apapun dlm hidupmu apakah kau masih mencintai Tuhan.

Seringkali kita dipermalukan, disakiti, di habisi untuk meletakkan lagi fondasi cinta,saat semua yg baik yg kita cintai di ambil. Jangan pernah berontak jangan pernah marah.

Apa reaksi kita ? bersyukur, hineni ? Haleluya, puji Tuhan. Terus menerobos ke titik terdalam tak tergoyah-kan. Apakah hatimu tetap tidak tergoyahkan menghadapi semua tawaran dunia ?
Ada dua hal saat kita terbang tinggi :

1). Fly, terbang dgn kepak sayap ,dengan segenap kekuatan. Kita Harus tahu tujuan hidup kita. Destiny. Your calling. Syarat: 


a) Harus bergerak, bayar harganya di tempat yang tersembunyi. Harus bisa bedakan panggung dan mezbah. Semua pelayanan kita adalah mezbah mempersembahkan daging kita. Saat daging tidak di potong itu jadi panggung. Mezbah berbau amis karena ada darah, jeroan dan kotor. Saat semua menjadi ngeri-ngeri sedap percayalah kita pasti masuk ke higher than ever.

2). Soar, melayang, untuk terbang butuh badai, butuh angin ribut, supaya kita bisa di angkat tinggi. Kita sudah biasa di terpa badai tetapi kita bisa melayang lebih tinggi. Jangan mengomel atau menya-lahkan diri sendiri , seorg hamba tidak boleh mengeluh, tidak boleh bersungut, rajawali menunggu badai datang dan terbang di atas badai. Ini waktu menangkap yang Illahi.

Yesaya 40:31
Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah. 

Bedakan dengan yang imitasi ujung-ujung nya daging. Bukan yang Illahi. Tua muda \, besar kecil bergantung kepada Tuhan.

Zakharia 12:1 (TB) Ucapan ilahi.
Firman TUHAN tentang Israel: Demikianlah firman TUHAN yang membentangkan langit dan yang meletakkan dasar bumi dan yang menciptakan roh dalam diri manusia: 

1).Yang Illahi membentangkan langit , terjadi sesuatu yang supra natural. 

2).Yang Illahi meletakkan dasar yang kuat. Hati-hati kita harus tetap pegang yang Illahi jangan bikin yang imitasi. Tuhan akan membuat dasar-dasar yang baru, manusia-manusia roh yang akan membawa tongkat estafet yang terakhir. Nantikan yg Illahi itu datang, tangkap yang dari Tuhan. Kita butuhkan adalah wadah yang besar. Maka yang Illahi itu akan membuat perbedaan. Mujizat setiap hari dan setiap langkah dalam hidup kita karena kita hidup tertanda cap dengan cinta yang berkobar karena kita mengasihi Tuhan di atas segalanya. Hingga kita tidak mengasihi nyawa kita sampai ke dalam maut.

Revelation 12:11 (NRSV) But they have conquered him by the blood of the Lamb and by the word of their testimony, for they did not cling to life even in the face of death.
Jesus bless ~
@Willy Hidayat

Komentar

Postingan Populer