Doa Pagi Mahanaim 6 Juni 2016

Doa Pagi Mahanaim 6 Juni 2016

Ev. Iin Tjipto Wenas

Pekerjaan 3-7 tahun terakhir

 


Hari-hari terakhir ini adalah saat menuai tp jg perang besar. Kita hrs menahan antikris, kedurjanaan & kekejian yg hr ini iblis sdg lemparkan. Ini masa perang besar, jgn pernah letih berperang krn iblis tau wktnya sdh sangat singkat, dia lipatgandakan serangannya, tapi kta akan terus berperang siap setiap saat. Kita berdiri utk membersihkan, mentake over smua bagi Tuhan. Bnyk org tdk berperang itu mmbuat dia tdk bsa melihat kebenaran jg melihat Tuhan & suatu anugerah kita pasukan Tuhan yg dipersiapkan utk berdiri berdoa bagi banyak hal.

1. Otoritas yg diberikan (Lukas 10:16-20)


Ayat 16, Ada level dmn Tuhan ingin berikan otoritas diangkat spt dgn Tuhan, menangkap suaraNya, menangkap hatiNya & apapun yg kita katakan serta lakukan sejalan dgn Tuhan. Seberapa kita menangkap otoritas kepercayaan tanggungjawab sampai Tuhan bilang siapa yg mendengarkan kita dia mendengarkan Tuhan, siapa mnolak kita dia jg mnolak Tuhan, artinya menolak terputus & tdk akan mnerima keselamatan dr Tuhan. Kita dberi otoritas bkata-kata, kuasa membuka & menutup. Hari ini mari tangkap & gunakan otoritas ini dgn sangat bertanggung jawab d hadapan Tuhan.


Ayat 17, Tuhan bkata Tuhan sangat mengasihi kta, ada kuasa yg Tuhan beri setan iblis takluk d bawah kaki kta. Jgn berperang dgn anggap enteng, ttp prosedural maka itu spt tembok berlapis atas hdp kta. 

Ayat 18, Yesus bkata mlihat iblis jatuh spt kilat dr langit, kta tdk hanya diberi kuasa di atas bumi ini, tp kta punya otoritas atas semua penguasa langit udara, kacung kacung iblis dan mereka akan jatuh spt kilat dan kta pnya kuasa otoritas melihat iblis jatuh dihancurkan.

Ayat 19, Ada kuasa dberikan juga atas kita. 

Pertama, menginjak ular, injak dgn keberanian. Bahkan kmanapun kta pergi remukan kepala ular-ular itu.
Kedua, menginjak kalajengking bcara sengat maut, kepahitan, pengaruh iblis. Mari bersihkan sengat ini, mari injak kita punya kuasa utk menghancurkannya.


Ketiga, kuasa mnahan kekuatan musuh sehingga tdk mmbahayakan kta. Kita punya tugas menahan yg membahayakan itu spt bencana alam, kecelakaan jg antikris.
Ayat 20, Tuhan bkata kita tdk hnya bersuka krn selamat & masuk surga, tdk hanya bersuka melihat iblis tunduk di bawah kaki kita, tp level ini kta org2 yg bersuka krn nama kita ada di daftar catatan para pahlawan yg berdiri bagi Tuhan masuk dlm kekekalan.


2. 2 Tesalonika 2:3-10


Penyesatan akan sangat bnyak, kita hrs berhati2 dan remukan semua penyesatan. Penyesatan akan dtg bgaimanapun caranya.Penyesatan dtg mlalui bisikan dI pendengaran, melihat dgn 1 sisi. Jgn kita disesatkan dgn cara bagaimanapun juga. Belajar lihat dr berbagai sudut, belajar mendengarkan tdk sekali tp berkali2 dan mulai renungkan. Kita punya kuasa mnahan & menentukan, tp iblis akan ttp ngotot utk menjatuhkan anak2 Tuhan krn kita berdiri menahannya, kedatangan pendurhaka adalah pekerjaan iblis disertai tanda mujijat palsu dgn rupa2 tipuan palsu. Barangsiapa yg tdk menerima dan mengasihi kebenaran itu, mereka tdk akan selamat.


Ev. Iin Tjipto
Doa Senin, 06 Juni 2016
Facebook : Amelia Shine 

 

Komentar

Postingan Populer