Hujan Akhir Tercurah Atas Bangsa Indonesia 3

Hujan Akhir Tercurah Atas Bangsa Indonesia 3

Pastor Steven Agustinus 



Nubuatan dan doa untuk Indonesia bagian ketiga :

 

3. Tuhan akan memakai Indonesia utk menjadi 'Lumbung Dunia' dan pola keharmonisan atas keberagaman yg ada di negeri.

Dalam masa 'lembu kurus, lembu berdarah' - pesan nubuatan yg pernah disampaikan oleh Ps Jonathan David - masa dimana kondisi perekonomian dunia akan mengalami kegoncangan hebat bahkan mendekati kehancuran ekonomi global, akan ada banyak bencana alam yg diikuti terjadinya bencana kelaparan diberbagai belahan dunia akan banyak terjadi, disaat itulah Tuhan akan memakai Indonesia utk berfungsi seperti Mesir dimasa Yusuf memerintah. Ada banyak kekayaan alam Indonesia yg hingga kini masih blm dimanfaatkan utk kesejahteraan penduduk negeri - termasuk diantaranya kekayaan laut Indonesia. 

Melalui para Yusuf yg akan Tuhan bangkitkan atas negeri, kekayaan alam yg ada akan dpt dipergunakan utk mensejahterakan penduduk negeri dan krn berkat Tuhan yg ada atas negeri, kelimpahan sumber daya alam yg ada akan cukup limpah utk difungsikan sbg 'Lumbung Dunia'. Disaat berbagai bencana alam terjadi, disaat bencana kelaparan mulai terjadi di berbagai belahan dunia, saat itulah Tuhan akan membuka 'lumbung-lumbung kelimpahan' yg sdh Ia bangun di seluruh Indonesia melalui para Yusuf yg Ia munculkan.
Kita hrs segera memunculkan para Yusuf dan memposisikan mrk di berbagai penjuru Indonesia - mrk akan ikut menjagai & memastikan utk org-org fasik yg serakah tdk akan 'menghabiskan' sumber kekayaan alam Indonesia utk kepentingan diri sendiri.


Bhinneka Tunggal Ika yg berarti Meski kita berbeda-beda (suku, ras, keyakinan) tapi kita adalah satu, akan jadi makin bertambah nyata. Kesetaraan dan keadilan sosial utk seluruh rakyat Indonesia tidak lagi sekedar menjadi suatu slogan belaka. Para pembangun negeri yg Tuhan munculkan melalui efek dr termanifestasinya pengurapan Yusuf, Daniel maupun Koresh akan merealisasikan hal tsb. 


Saya yakin, Tuhan juga akan memakai Indonesia utk membawa Injil hingga ke Timur Tengah. Indonesia tdk lagi akan di kenal sbg 'ladang misi' tapi justru jadi pengirim missionaris ke bangsa-bangsa.
Meskipun semua nubuatan diatas terlihat 'mustahil' utk dpt tergenapi dlm beberapa tahun ke depan, tapi berulang kali Roh Kudus menegaskan: "Aku akan trs menyatakan kedaulatan kuasaKu dlm skala yg lebih sering dan lebih besar dibangsa ini. Aku akan mendemonstrasikan kedaulatanKu didlm gereja dan melalui gereja...."


Saya jg yakin, apa yg terjadi di Indonesia, akan menciptakan efek domino yg luar biasa dahsyat atas Malaysia, Singapura dan Filipina. Terobosan rohani dan perubahan yg menyolok di pemerintahan serta perekonomian Indonesia akan ikut mempengaruhi negara-negara sekitar - khususnya Asia.
Saya berdoa, biarlah Tangan Tuhan yg perkasa trs menuntunmu utk ikut diposisikan menjadi para pelaku dr penggenapan nubuatan yg ada. Didalam nama Yesus, terjadilah....!

Amin!
(Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer