Ibadah Pelepasan Jenazah Engkong Yusak Tjipto

Ibadah Pelepasan Jenazah Engkong Yusak Tjipto 

San Diego Hills - Karawang

Minggu, 26 Juni 2016


Ev. Mikhael Iin Tjipto : 


 

Yohanes 6 : 21 

Mereka mau menaikkan Dia ke dalam perahu, dan seketika juga perahu itu sampai ke pantai yang mereka tujui. 

yoh 6:21 Jangan pernah takut dengan perubahan, Masukkan Tuhan dalam perahu hidup kita dan seketika itu perahu kita sampai pada satu tujuan. Tuhan boleh berubah sewaktu waktu, Jangan takut dengan perubahan. Terakir Bu Mikhael Iin berbicara jelas dengan Engkong Yusak Tjipto waktu Retreat Pilar setelah Pdt. Petrus Agung Purnomo meninggal.

Cerita Engkong Yusak : "Agung tak seneni, napa dia pulang dulu padahal tak siapke buat nggantike aku" (bahasa jawa artinya : Agung saya marahi, Kenapa Dia pulang lebih duluan padahal dia sudah saya siapkan untuk menggantikan saya.) 

Pdt. Petrus Agung Purnomo cuma senyum dan bilang 'Semua baik tidak ada yg salah.' 

Kata Engkong Yusak Tjipto ke Bu Mikhael Iin berulang kali berkata : "Sebentar lagi iin, sebentar lagi waktunya Tuhan datang, berperanglah dengan kuat dan alami kemenangan" 

Pdt. Petrus Hadi Santoso

 

 


Kolose 1 : 24
Sekarang aku bersukacita j  bahwa aku boleh menderita karena kamu 1 , dan menggenapkan dalam dagingku apa yang kurang pada penderitaan k  Kristus, untuk tubuh-Nya, yaitu jemaat. l
 
Kol 1:24 Sebelum kebangkitan ada kematian, Seorang Pilar harus berdoa di atas rata rata, dan slalu mengucap syukur. Beberapa minggu sebelum KKR Higher than Ever, Engkong sempet meninggal 3 menit.

Dan engkong tanya ke Tuhan 'jadi jempuut ga sih? Karena bagi engkong kematian adalah menyukakan. 

Ada sesuatu yg ajaib di depan kita, karena hambaNYA sudah membayar mahal,, KKR Higher than Ever tetap penuh tidak sesuai dugaan orang hanya separuh HS yg hadir.

Bahtera tidak tergantung orang perorang. Dan hadirat Tuhan nyata sekalia terutama saat acara pengurapan di lorong2,Tuhan hadir. Topangan engkong sebagai pilar di akhir hidupnya walau sakit secara fisik dengan bisa mengakhirinya dengan kuat dan membawanya ikut dalam Higher than Ever. 

Sampai jumpa Engkong Yusak sampai bertemu di awan awan.

Sumber : Teman

Komentar

  1. Tidak ada youtube pelepasan hambaNya Yusak Tjipto iya...Pak,
    Pingin yau juga hari hari terakhir hidup biliau.mks byk

    BalasHapus
  2. Terimakasih engkong Yusak, telah menjadi saluran berkat🙏🙏🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer