Kegerakan Terakhir Pembawa Lawatan Tuhan Di Dunia

Kegerakan Terakhir Pembawa Lawatan Tuhan Di Dunia

Pastor Steven Agustinus





Masih tentang pengalaman rohani yg dialami oleh satu anak rohani saya saat mengikuti training SOAR yll:

Ada satu penglihatan rohani sewaktu hari senin dalam event SOAR sesi 1 yang terus muncul di benak saya setiap hari sampai pagi ini. Beginilah isi penglihatan tersebut :


Ada sekumpulan orang yang sedang menunggu kereta di stasiun. Tiba - tiba ada kereta yang sangat cepat datang. Kecepatan kereta tersebut melebihi kereta cepat pada umumnya. Sehingga saya hanya bisa melihat bayangannya sekilas. Kereta itu tidak berhenti untuk menaikkan penumpang yang sedang menunggu. Namun para penumpang tersebut masuk dengan cara yang ilahi. Tiba - tiba saja menghilang dari tempat mereka menunggu dan masuk ke kereta tersebut seiring dengan kereta yang melaju di depan mereka. Lalu beberapa detik kemudian, ada beberapa orang yang datang di stasiun untuk menaiki kereta tersebut. Tetapi sungguh disayangkan mereka sudah terlambat; pada akhirnya mereka hrs menunggu kereta selanjutnya. Namun sungguh disayangkan, kereta yang mereka tunggu tak kunjung tiba. Karena ternyata, kereta yang baru saja lewat adalah kereta terakhir.


Penglihatan diatas terus muncul di benak saya di setiap session sepanjang SOAR, namun saya tidak mengerti maksudnya. Barulah pagi ini Roh Kudus menjelaskan:


1. Inilah kegerakan terakhir.

Banyak orang yang sedang menantikan terjadinya kegerakan Tuhan di akhir zaman ini, namun hanya orang - orang yang kecenderungan hatinya tertuju kepada kebenaran dan mencintai Dia yang akan bisa mengenali kegerakan dr Tuhan. Orang - orang ini akan masuk ke dalam kegerakan dengan cara yang ilahi. Ketika mereka berada di tempat yang tepat (terkoneksi dengan sang pembawa kegerakan), maka kuat kuasa kebenaran dan Roh Kudus akan membawa mereka menjadi orang - orang kegerakan.


2. Sesungguhnya Tuhan terus bergerak dengan cepat dan tidak pernah menunggu.

Banyak orang yang berlambat- lambat untuk memasuki kegerakan yang Tuhan sudah gulirkan. Mereka berpikir suatu saat nanti 'jika kegerakan ini benar' maka mereka akan beroleh kesempatan untuk masuk. Dan mereka juga berpikir, 'Tuhan dg penuh kasih' akan trs menunggu mereka. Padahal, Tuhan terus bergerak dengan cepat. Sehingga akibatnya, mereka kehilangan momentum menjadi para pelaku kegerakan di zaman akhir ini.


3. Roh familiarity membuat orang menganggap remeh dan berpikir bhw mrk punya akses 'khusus' untuk memasuki kereta kegerakan.

Tuhan memang memberikan kesempatan bahkan untuk orang - orang yang tidak serius dengan kegerakan ini. Namun, roh familiarity akan membuat mereka semakin jauh dari sumber kegerakan. Dan konyolnya, roh tersebut akan membuat mereka berpikir bhw mrk bisa mengikuti kegerakan karena sudah mempunyai akses masuk. Sungguh saya merasakan pagi ini, bahwa Tuhan sedang menuntut keseriusan mereka yang sudah mengikuti kegerakan ini namun belum mau memberi diri sepenuhnya. Doa saya Agar kita semua beroleh belas kasihan Tuhan untuk sekali lagi mengalami pekerjaan Roh yang menyingkirkan setiap aktifitas roh familiarity yg selama ini ada didlm hidup kita sendiri.


Saya rasa sungguh, kerajaan surga tidak pernah berkompromi dengan mereka yang terus berlambat lambat dlm mempercayai kebenaran firman. Kerajaan Tuhan sudah dekat, sekaranglah saatnya untuk meluruskan hati kita dihadapan Tuhan dan mengikuti kehendak kerajaanNya senantiasa. Jika tidak, kerajaan tersebut akan memerangi kita. Karena kita tergolong orang fasik. (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer