Minyak Narwastu

Minyak Narwastu

Ev. Hadassah Gloria Purnama

Pastoral JKI Injil Kerajaan

 

Ijinkan saya menyampaikan pesan Tuhan. Mulai segala sesuatu mulai dari Firman 

Sepatah kata yang dari mulut itu yang akan merubah firmannya penuh dengan kuasa apapun yang akan Jadi akan Jadi. 

Ketika kita akan melakukan Keinginan kita dari Firman Tuhan daging kita menolak tidak bisa Tuhan aku mengkorbankan itu. Lakukan penginjilan Nak. Tuhan aku takut.
Seringkali apa yang menjadi firman Tuhan seringkali daging kita tidak ingin kita lakukan. Dia masuk dalam rumah Simon sikusta. Dengan membawa buli bulinya berisikan minyak narwastu dia pecahkan leher dan dia tuang diatas kepala Tuhan. 

1 buli = 1 Tahun Gaji.
Di depan Tuhan dia pecahkan leher itu. Hidup kita ini adalah cawan dan Firman tuhan Tuhan harus meremukkan sesuatu yaitu daging kita sehingga minyak narwastu itu bisa keluar seperti biji Bunga matahari ketika daging kita dipecahkan dari sesuatu yang ilahi dan yang perfect akan keluar dari hidupmu. 

Minyak Narwastu adalah minyak yang sangat Mahal barang Baku diambil dari Himalaya minyak dari raja raja minyak itu untuk dari ayah ke anak gadisnya. Cinta akan ayah dengan anaknya. Tuhan dan jemaatnya saya tahu begitu dahsyat apalagi cinta Tuhan kepada jemaatnya. Begitu besar dan begitu ajaib. Hari ini Tuhan berkata akan memberikan minyak narwastu yang melambangkan minyak raja raja ketika di sentuhkan ke tanganku. Saya coba Cuci tidak pernah hilang wanginya.

Harumnya masih tercium maka menguasai semua ruangan. Apapun yang akan anda sentuh tidak hanya keluargamu tapi akan menyebar. Lawatan yang tidak pernah terjadi Minyak yang lambangkan cinta Tuhan. 

Maria datang dia tuangkan minyak narwastu dia basuh dengan rambutnya. Ada harga yang harus dibayar gunakan gajinya selama setahun tuangkan minyak itu basuh dengan kaki Tuhan ketika mahkota dibawah kaki Tuhan. Maka yang Illahi itu akan mengalir dan tidak akan berhenti dari hidupmu. 

Hidupmu akan berubah ketika engkau letakkan mahkotamu dibawah kaki Tuhan. Akan Turun dalam hidupmu. Kutuk akan berubah jadi berkat. Itu janji Tuhan untuk hidupmu. Barangsiapa yang merendahkan diri di harapan Tuhan. Merendah di kaki tuhan letakkan Mahkotamu dibawah kaki Tuhan tanda cinta kepada Tuhan.

Minyak Narwastu

Saya tidak ingin saudara persembahan berharga, berikan sesuatu yang sangat berharga dalam hidupmu. Ini bukti cintaku Tuhan Inilah yang paling berharga di hidupmu Tuhan ini cintaku Tuhan.
Saya minta semua tutup mata Hadap kepada Tuhan. Tanya kepada Roh Kudus apa yang harus letakkan. Hamba minta Bicara ya Tuhan. Bukti cinta kami kepadamu. Buat setiap kami melakukan dalam ketepatan.
Sebagai bukti dari cinta kami kepada Tuhan. Pastoral dapat mengurapi dengan narwastu. Lakukan dengan hati yang penuh cinta. Di urapi dengan minyak narwastu akan Jadi Harum dan jadi besar. Pengurapan dengan minyak.

Komentar

Postingan Populer