"Deklarasi Perpindahan Kekayaan"

"Deklarasi Perpindahan Kekayaan"




Di dalam Nama Tuhan Yesus, Jehova Zebaoth, kami deklarasikan bahwa Tuhan Yesus dijadikan miskin agar kami menjadi kaya. 

Tuhan memberikan kami kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan Perjanjian yang IA ikrarkan kepada nenek moyang kami.

Kami terus mendengarkan suara Tuhan dengan baik, terus memperkatakan Firman Tuhan, merenungkannya siang dan malam dan bertindak hati - hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sehingga perjalanan kami berhasil dan kami beruntung.
 

Kami diangkat atas segala bangsa di bumi.
 

Kami diberkati kemana pun kami pergi dan apapun yang kami lakukan.
 
Kami menerima warisan Transfer of Wealth, karena Perjanjian dengan Tuhan Yesus sebagaimana yg pernah terjadi dengan Abraham, Ishak, Yakub, Yusuf, bangsa Israel, Daud dan Salomo.

Karena Perjanjian dengan Abraham, maka Tuhan memberikan seluruh dunia bagi kami untuk kami ambil alih.
 

Kami memberi makan seluruh dunia seperti Yusuf. Kami menerima Hikmat untuk berdagang dengan seluruh dunia seperti Salomo.
 

Kami menerima ide - ide untuk berusaha karena tidak ada yg tersembunyi bagi kami.
 

Kami menabur dengan sangat tepat, sehingga kami menjadi kaya, bahkan kian kaya sampai menjadi sangat kaya seperti Ishak.
 

Semua roh Haman sudah digantung, sehingga kekayaan orang fasik dipindahkan kepada kami Gereja Tuhan.

Tuhan sedang menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat, segala bangsa sehingga barang - barang yg indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir. Kami Gereja Tuhan sedang dipenuhi dengan kemegahan.

Tuhan berjalan di depan kami memberikan kepada kami harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi.
 

Segala harta kekayaan yang pernah ditimbun oleh orang fasik harus diserahkan kepada kami yang dikenan Tuhan.

Semua yang pernah dicuri iblis harus dikembalikan 7X lipat. Ditambah iblis harus menyerahkan seisi rumahnya, hasil tanah orang fasik, segala laba mereka sedang pindah kepada kami dan menjadi kepunyaan kami.

Pintu - pintu gerbang kami selalu terbuka utk bangsa - bangsa datang mengantar kekayaan dari seberang lautan. Karena sudah lewat 70 tahun, maka laba dan upah sundal, Kudus bagi Tuhan untuk memberi makan bangsa - bangsa baik secara jasmani maupun rohani, memberitakan injil sampai ke ujung bumi, terjadi pelipat gandaan dan terobosan.

Masa puncak kejayaan, kelimpahan dan kemakmuran sedang terjadi tidak ada lagi yg miskin diantara kami. Semua janji Tuhan yang baik terjadi dan digenapi. Hati kami tetap melekat dan tertuju kepada Tuhan.

Di dalam nama Tuhan Yesus terjadi.


Amin Amin Amin

Komentar

Postingan Populer