Doa Bagi Pengusaha

29 August

Doa Bagi Pengusaha

 

Di dalam nama Yesus ,
kekayaan bangsa-bangsa akan turun lewat hidupku,
aku menjadi orang 2 yg menjarah
setiap berkat yang Tuhan sediakan di tahun ini.

Tuhan akan menjadikan aku sebagai raja-raja
penyedia smua kebutuhan pekerjaan Tuhan.

Jadikan aku sebagai bendahara kerajaan Sorga ,

Di dalam nama Yesus,
kuasa untuk memperoleh kekayaan turun dalam hidupku.

Dalam nama Yesus , aku bukan menyembah mammon.
aku hanya menyembah Yesus.

Aku memakai mammon. , aku bukan dipakai oleh mammon.

Didalam nama Yesus. ,aku tidak akan
mengalami guncangan apapun seperti yang dunia alami.,
karena fondasi dan akarku didalam Kristus,
yang memberikan kepadaku Kerajaan yang tak tergoncangkan.

Engkau Tuhan yang luar biasa,

Engkau Tuhan yang sempurna, Tuhan yang mengasihi aku,

Hamba berdoa lawat aku dengan anugerah-Mu,
kunjungi aku ya Tuhan,
buat aku mengenal hati-Mu lebih lagi,
dan mengenal akan jalan-jalan-Mu. 

Jangan lewati aku,
berkati dan ubah aku untuk kemuliaan nama-Mu. 

Terima kasih Tuhan,
Roh Kudus yang menyertai aku dan menuntunku selalu.
Dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer