Sorak Kemenangan dan Semarak Realita Hadirat Tuhan

Sorak Kemenangan dan Semarak Realita Hadirat Tuhan

Pastor Steven Agustinus


Pada saat saya membaca dan merenungkan Yes 54, ada serangkaian nubuatan yg saya terima utk gereja Tuhan - untuk semua saudara sbg jemaatNya:

"Sudah sekian waktu lamanya Aku memberikan janji untuk terjadinya pencurahan Roh atasmu. Selama ini engkau terus menanti-nantikan penggenapan akan hal itu. Masa penantianmu telah berakhir. Aku sedang mencurahkan RohKu atas gerejaKu. 


Segala bentuk kekeringan dan kemandulan rohani sdg trs Aku gantikan dg sorak kemenangan & semarak realita hadiratKu yg datang melingkupi hidupmu... Engkau akan mendapati rahim rohanimu yg selama ini kosong akan kembali berfungsi dan melahirkan generasi baru yg mencintai Aku dg segenap hati mrk, gila-gilaan mengejar realita keberadaanKu.


Melalui kelahiran generasi baru inilah pencurahan RohKu tdk hanya akan berhenti didalam tembok gerejaKu. Mrk akan membawa pencurahan RohKu ke berbagai domain yg sdh Aku tetapkan bg mrk. Aku sendiri yg akan menuntun mrk utk merebut domain-domain tsb. Ya, Aku memanggil generasi baru tsb bkn hanya utk mewarnai berbagai domain yg ada, Aku memanggil, memperlengkapi & mengutus mrk utk menguasai domain-domain yg ada dan menghadirkan KerajaanKu di setiap domain tsb...


Jika selama ini engkau seperti terus hidup didalam tekanan - ada begitu banyak intimidasi & aturan yg dibuat oleh org-org fasik hanya demi utk menghambat dan menghalangimu, hal itu tdk akan terus terjadi atasmu... Engkau akan mendapati bgm Tangan kedaulatanKu bekerja dan membuat semua org yang selama ini memusuhimu jadi berlomba-lomba utk melakukan kebaikan kpdmu... 


Aku sedang trs membangun engkau diatas kebenaran; perkenanan & anugerahKu akan terus mengawal dan memenuhi hidupmu. Tidak akan ada lagi pihak-pihak yg menekan ataupun memperlakukanmu dg tdk adil. Mereka mulai melihat bahwa Aku ada bersamamu dan Aku bertindak menjadi pembelamu. Siapapun yg memusuhimu sesungguhnya sdg memusuhiKu; siapapun yg bangkit utk memperkarakanmu sesungguhnya sedang berperkara dg DiriKu sendiri.... 


Sebaliknya, siapa yg berbuat baik kpdmu, sesuangguhnya sdg berbuat baik kpdKu; siapa yg mengusahakan kesejahteraanmu, artinya ia sdg berbuat baik kpdKu sendiri...dan krn itu Aku-pun datang atas hidup mrk utk memberikan ganjaran sesuai dg apa yg tlh mrk perbuat kpdmu...


PerjanjianKu dgmu adalah perjanjian yg kekal. Itu sebabnya, meski dunia bergoncang & gunung-gunung beranjak, tp kasih setiaKu akan trs menyertaimu. Aku membawamu hidup dlm kerajaanKu yg tak tergoncangkan. 


Aku membawa seluruh keluargamu, menatangnya dg kepak sayapKu. Bahkan mataKu trs mengamat-amati & mengawasi anak-anakmu. Mereka akan Aku munculkan sbg bagian dr generasi baru yg Aku bangkitkan utk merebut berbagai domain yg ada & menghadirkan kerajaanKu disana... 


Masa perubahan sungguh sdh Aku hadirkan atasmu... Langit akan trs terbuka dlm kehidupanmu, penyertaanKu akan trs nyata dlm hidupmu dan akan trs ada aktifitas Roh yg bekerja didlm hidupmu...
Inilah waktunya utk engkau mulai menjalani kehidupan yg sepenuhnya bebas dr berbagai gangguan Iblis; engkau justru mulai alami bgm para malaikat - roh-roh yg sdh ditetapkan utk melayani umat TebusanNya itu mulai berdatangan dan melayanimu dg berbagai perkara Ilahi yg bakal mengkondisikanmu utk trs alami terobosan dan perkenanan Bapa...


BAPA AKU BERDOA, BIARLAH SELURUH UMAT TUHAN YG MEMBACA PESAN NUBUATAN INI, AKAN ALAMI BGM CAMPUR TANGAN TUHAN JADI BERMANIFESTASI SCR LEBIH NYATA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI MEREKA.


ENGKAU YANG SUDAH MENJANJIKAN TERJADINYA PENCURAHAN ROH DAN PERUBAHAN DRASTIS DALAM HIDUP KAMI, JANGAN TUNDA-TUNDA ATAUPUN MEMBATALKANNYA LAGI... CURAHKAN ROHMU ATAS KAMI, BAWA KAMI UNTUK MENIKMATI SELURUH KONDISI MASA DEPAN YANG SUDAH ENGKAUNRANCANGKAN BAGINKAMI DI MASA KINI... 


WE ARE ENTERING OUR FUTURE NOW... DI DALAM NAMA YESUS, TERJADILAH..... ! 


#AkuCintaTuhan (Ps. Steven Agustinus)

Komentar

Postingan Populer