Doa Membawa Persembahan

15 September

Doa Membawa Persembahan

"Tuhan, tolong supaya aku sebagai anak-anak-Mu
bisa menyenangkan hati Bapa yang di Sorga,
suatu hidangan akan aku sajikan,
dan pada waktu Engkau dikenyangkan,
aku tahu sesuatu yang ajaib akan terjadi
dimana blessing-Mu dicurahkan dengan kuat.

Maka aku akan merespons seperti Abraham merespon,
aku mempersembahkan korban yang terbaik dari hidupku
seperti yang Tuhan mau dalam ketepatan waktu Tuhan.

Engkau berbicara berapa yang Tuhan mau,
dan aku akan melakukannya Tuhan.

Aku berdoa demi nama Yesus, Tuhan.

Engkau buat telinga
dan hatiku bisa mendengar,
dan melakukan dengan ketaatan
dalam ketepatan waktu Tuhan.

Demi nama Tuhan Yesus, Amin.

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer