Pelayanan Roberta Pujiati

Roberta Pujiati

Saya adalah seorang pelayan Tuhan. Saya menggembalakan JKI Biji Mata Tuhan Ngawi. Saya lahir tanggal 2 February 1955, suami saya bernama Yusuf Priyono lahir tanggal 7 Juli 1956, sejak tahun 2007 saya merintis pelayanan di Ngawi.

Tuhan memanggil saya melayani jemaat yang lanjut usia. Suami saya menjemput mereka datang beribadah dengan menggunakan mobil pribadi saya.


Pada tahun 2013 kedua lutut saya terkena Osteoathritis dan dioperasi keduanya. Kaki sebelah kanan sukses operasi nya sedangkan kaki sebelah kiri lututnya mengalami infeksi. Sehingga obat antibiotics sudah kebal.

Saya memeriksakan ke dokter tulang lain harus di ganti implants lutut dengan biaya 200 juta.

Kondisi keadaan jemaat tinggal beberapa orang yang lanjut usia dan saya juga mengalami banyak problem kehidupan.

Mobil mengalami perbaikan, jemaat harus dijemput. Tuhan jika Tuhan yang memimpin pelayanan saya saya bisa finish strong.

Terima Kasih Tuhan Memberkati

Dukungan Pelayanan dan Pengobatan
BCA Ngawi
Roberta Pujiati
AC : 779-006440-7
WA : 085235306703

Komentar

Postingan Populer