Doa minta penyertaan Tuhan

28 September

Doa minta penyertaan Tuhan

 

Hamba berdoa demi nama Yesus,Tuhan,
hamba hanya mau berdoa untuk satu hal,
beri aku hati seperti hati-Mu Tuhan. 

Beri aku jadi orang yang mengenali suara Gembalaku,
sekalipun seringkali itu berat,
dan harus melewati lembah bayang-bayang maut,
tetapi itu lebih baik dari pada aku ditinggal di padang gurun,
karena gada-Mu dan tongkat-Mu menyertaiku. 

Hamba berdoa demi nama Yesus,
jangan aku ditinggalkan di padang gurun,
sekalipun itu bukan lembah bayang-bayang maut,
tetapi tanpa penyertaan Tuhan
gurun gersang itu akan perlahan-lahan mematikanku. 

HambA berdoa demi nama Yesus,
biarkan aku menjadi seperti domba dalam Mazmur 23,
mengikuti kemana pun Gembalaku pergi
dan aku mendapat kekuatan baru setiap hari.

Dalam nama Tuhan Yesus,amin

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)

Komentar

Postingan Populer